Komik Yakuza “Taubat” Gokushufudo Diadaptasi Jadi Anime!

0
anime gokushufudo

Apakah #Kaoreaders sudah membaca komik Gokushufudo: The Way of Househusband yang menceritakan tentang seorang yakuza “taubat” yang banting setir menjadi bapak rumah tangga idaman? Kini bersiaplah karena ada pengumuman mengejutkan dari seri komik ini.

Diumumkan lewat event online Netflix Anime Festival 2020 yang disiarkan pada Selasa (27/10), seri komik Gokoshufudo akhirnya akan diadaptasi menjadi seri anime! Anime ini rencananya akan tayang pada 2021 mendatang dan tentunya dirilis di Netflix.

Selain jadwal tayang, jajaran staf yang akan menggarap proyek anime Gokushufudo juga telah diumumkan. Diproduksi oleh studio J.C. Staff, anime Gokushufudo akan disutradarai oleh Chiaki Kon (Sailor Moon Crystal: Season III, Junjou Romantica) dengan naskah cerita yang ditulis oleh Susumu Yamakawa yang sebelumnya mengerjakan skenario untuk Back Street Girls, anime tentang yakuza gahar yang terpaksa banting setir menjadi idol imut.

anime gokushufudo

Komik Gokushufudo adalah seri komik karya Kousuke Oono yang awal dirilis secara digital melalui majalah komik online Kurage Bunch. Namun karena kepopulerannya, akhirnya komik ini juga diterbitkan dalam bentuk cetak, di mana versi komik cetak lepas alias tankoubon-nya telah diterbitkan oleh penerbit Shinchosha. Sebelum diumumkan akan diadaptasi menjadi anime, serial live-action-nya rencananya akan tayang pada Oktober 2020 nanti akan diadaptasi menjadi serial drama live action, dengan dibintangi oleh aktor Hiroshi Tamaki yang akan berperan sebagai Tatsu. Di Indonesia, komik ini diterbitkan oleh Elex Media melalui label imprint Level Comics.

Komik Gokushufudo menceritakan Tatsu, salah satu anggota Yakuza yang paling ditakuti karena membantai satu geng yakuza lain hanya seorang diri dan berhasil bertahan hidup sampai semua yakuza menjulukinya “Immortal Tatsu (Tatsu yang Abadi)”. Kehidupannya berubah setelah bertemu dengan seorang perempuan bernama Miku. Setelah resmi menikah ia memutuskan pensiun dari dunia yakuza dan menjadi Suami Rumah Tangga, sedangkan istrinya bekerja selayaknya orang normal. Jalan untuk menjadi suami rumah tangga bagi Tatsu sangatlah tidak mudah, karena julukan “Immortal Tatsu” masih melekat di mata orang lain. Akan tetapi, Tatsu berusaha agar menjadi Suami Rumah Tangga yang baik demi kekasihnya.

Baca Juga:

Ulasan Komik Gokushufudo: Kisah Yakuza ‘Taubat’ dan Banting Setir Menjadi Bapak Rumah Tangga

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.