Mari Intip Trailer Perdana Shin Kamen Rider, Aktor Baru tapi Dengan Rasa Klasik!

0
kamen rider
©Toei • Ishimori Pro

Pada berita sebelumnya, Toei Company selaku pemegang lisensi Seri Kamen Rider Franchise ini mengungkapkan akan membuat sebuah film berjudul Shin Kamen Rider. Film ini sendiri merupakan reboot dari seri Kamen Rider pertama yang tayang tahun 1971 dalam rangka memperingati hari jadi franchise Kamen Rider yang ke-50 tahun tersebut.

Lewat press conferences yang diadakan pada hari ini (30/09), Toei akhirnya mengungkapkan serangkaian trailer perdana dan juga aktor utama yang akan berperan untuk Shin Kamen Rider nanti. Aktor Sousuke Ikematsu akhirnya ditunjuk untuk memainkan wajah baru dari karakter utama Takeshi Hongo/Kamen Rider Ichigo, seorang pahlawan bertopeng yang ingin membalaskan dendamnya pada organisasi Shocker yang telah menjadikan dirinya sebagai sebuah eksperimen untuk menguasai dunia. Sebelumnya, aktor Sousuke Ikematsu juga pernah muncul di film populer seperti The Last Samurai dan Death Note: Light up the New World.

Sousuke Iketmatsu (Takeshi Hongo) dan Minami Hamabe (Ruriko Midorikawa) ©Toei • Ishimori Pro

Tampil bersama Sousuke Ikematsu tidak lain adalah aktris Minami Hamabe, yang akan berperan sebagai Ruriko Midorikawa, karakter yang muncul di episode 1-13 dari seri Kamen Rider asli dan akan jadi heroine utama dalam film ini. Sebelumnya Minami juga pernah berperan sebagai Meiko “Menma” Honma dalam film live-action Anohana, dan juga dikenal sebagai Yumeko Jabami dalam live-action Kakegurui. Dalam perannya tersebut, diceritakan kalau Ruriko adalah putri Hiroshi Midorikawa, seorang ilmuwan dari Shocker yang membantu Takeshi melarikan diri, tetapi akhirnya terbunuh. Ruriko awalnya menyalahkan Takeshi atas kematian ayahnya, namun akhirnya dia pun menjadi sekutu Takeshi setelah mengetahui soal kebenaran cerita tersebut.

Shin Kamen Rider akan disutradarai oleh Hideaki Anno, yang juga menyutradarai film “Shin” lainnya, seperti Shin Godzilla, Shin Evangelion dan Shin Ultraman. Shin Kamen Rider dijadwalkan akan rilis pada Maret 2023.

Kaori Newsline | Sumber: Jefusion

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.