BAGIKAN

Melalui gambar pembuka bab terakhir dari manganya, dikabarkan ‘Koe no Katachi’ akan segera mendapatkan adaptasi anime. Masih belum diketahui berupa seri TV atau bukan, namun dikabarkan anime tersebut sedang dalam tahap pengerjaan. Bab terakhir dari manga ‘Koe no Katachi’ akan terbit ke khalayak umum pada hari Rabu, 19 November 2014.

img_9051

Koe no Katachi mengisahkan tentang Shoya Ishida, yang bersama teman sekelasnya melakukan penindasan (bullying) terhadap murid pindahan yang tidak bisa mendengar, Shoko Nishimiya. Namun, suatu hari seisi kelas mengubah target penindasan berubah menjadi Shoya. Tahun demi tahun berlalu, Shoya merasa bahwa ia harus menemui Shoko sekali lagi.

Advertisement Inline

Koe no Katachi berawal dari sebuah komik one-shot karya Yoshitoki Oima, yang dipublikasikan oleh Kodansha. Pada Agustus lalu, komik one-shot tersebut mendapatkan serialisasi dalam majalah Shonen Magazine milik Kodansha. Di Indonesia, komik Koe no Katachi dilisensi dengan judul The Shape Of Voice‘ oleh M&C dan akan segera terbit tanggal 19 November 2014.

KAORINewsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.