BAGIKAN

main-visual_cara

 

J!NS PC, salah satu dari produsen kacamata di Jepang, mengumumkan proyek kolaborasinya dengan seri anime Aikatsu, tepatnya dengan merk asesoris dan pakaian resmi dari Aikatsu, Aikatsu Style. Dalam website resminya, dikatakan bahwa kolaborasi ini dilakukan untuk menyambut film bioskop pertama dari Aikatsu. Lima jenis bingkai kacamata hadir dalam kolaborasi ini, kelimanya dibuat berdasarkan sosok dari karakter Aikatsu dan Brand favoritnya dalam seri anime tersebut.

Advertisement Inline

dc-glasslg-glassvk-glass as-glasslm-glass

Lima karakter dengan brand favorit masing-masing adalah Akari dengan brand Dreamy Crown, Sumire dengan brand Loli Gothic, Hinaki dengan brand Vivid Kiss, Ichigo dengan brand Angely Sugar, dan Mizuki dengan brand Love Moonrise. Nama brand ini merupakan nama brand set pakaian yang digunakan masing-masing karakter dalam seri anime Aikatsu.

Pemesanan melalui website resmi baru dimulai tanggal 5 Desember, namun Bandai Premium Shop telah membuka pemesanan khusus. Bagi anda yang berniat merubah penampilan agar terlihat lebih trend, kacamata ini dijual dengan harga 4,900 Yen (sekitar 600 ribu Rupiah) untuk bingkainya saja, namun dengan tambahan 2000 (sekitar 250 ribu Rupiah) atau 6000 (sekitar 750 ribu Rupiah) Yen pemesan bisa mendapatkan lensa kacamata spesialisasi J!NS PC.

Aikatsu! merupakan seri game arcade oleh Bandai, yang memiliki adaptasi anime dan manga. Mengisahkan tentang Ichigo Hoshimiya, gadis sederhana yang kemudian turut bersama temanya Aoi Kiriya menjadi idola di sekolah idol, Starlight Academy. Dalam season ketiga, fokus karakter utama berganti menjadi Akari Oozora, junior dari Ichigo yang mengagumi Ichigo. Di Indonesia sendiri season pertama Aikatsu ditayangkan oleh RCTI dan game arcadenya sudah mulai beroperasi di Jakarta sejak 25 Oktober lalu.

KAORINewsline | Source: Aikatsu News on Livedoor Biz (link berita 1, link berita 2) dan Website Resmi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.