BAGIKAN

 sphere

Setelah rencana rilisnya sudah ditetapkan pada musim dingin tahun depan. Serial anime Yoru no Yatterman sekarang mengumumkan artis yang akan mengisi lagu penutup untuk seri tersebut yaitu Sphere. Grup yang beranggotakan pengisi suara Minako Kotobuki, Ayahi Takagaki, Haruka Tomatsu, dan Aki Toyosaki ini akan membawakan lagu yang berjudul “Jonetsu Continue” (Passion Continue) dan lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 11 February 2015. Sebelumnya Spehere juga pernah mengisi lagu tema dari seri anime Ryugajo Nanana no Maizokin, lagu penutup Bakuman musim ketiga, dan Natsuiro Kiseki.

Tatsunoko memproduksi Yoru no Yatterman untuk merayakan ulang tahun ke 40 dari franchise Time Bokan. Seri anime ini akan tayang selama 12 episode dengan durasi 30 menit per episodenya.

tonzra_boyacky3.png

Seri anime terbaru Yatterman ini menceritakan mengenai seorang gadis yang tengah memandangi sebuah pulau di kejauhan yang terletak di balik lautan. Pulau tersebut merupakan pulau tempat kerajaan Yatterman berada. Menurut kabar, kerajaan tersebut merupakan kerajaan yang indah dan dipimpin oleh Yatterman, sang pembela keadilan. Dengan tujuan menyelamatkan ibunya yang sakit, Sang gadis memutuskan untuk pergi ke pulau tersebut demi meminta bantuan. Namun, permintaannya ditolak dan nyawa sang ibu pun tak terselamatkan.

Di kerajaan tersebut terdapat gerombolan penjahat bernama Dorombo dengan pemimpinnya yang bernama Dokurobei, seorang gadis menawan bernama Doronjo dan dua anak buah Doronjo yang bernama Boyacky dan Tonzura.Akibat kekalahan yang diderita ketika melawan Yatterman, Doronjo, Boyacky dan Tonzura terusir dari Kerajaan Yatterman dan berakhir di sebuah pulau terpencil. Inilah sebuah kisah tentang generasi baru dari Dorombo dan Yatterman, sebuah kisah tentang kelahiran Gan-chan dan Ai-chan.

Versi orisinil dari seri tv yatterman awalnya ditayangkan di tahun 1977, dan film pertamanya juga tayang di tahun yang sama. Seri tv terbarunya mengudara di Jepang pada tahun 2008 dengan 60 episode, diikuti dengan film animasinya pada tahun berikutnya, begitupun dengan live actionnya. Di Indonesia, seri animenya pernah ditayangkan oleh stasiun Tv Space Toon.

KAORI Newsline | Sumber: ANN & Website resmi Yatterman

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.