Seri Anime Yatterman Terbaru Diumumkan!

0

yatterman

Baru-baru ini, laman resmi yatterman.jp memuat pengumuman mengenai seri anime Yatterman terbaru. Rencananya, seri anime terbarunya ini akan dirilis pada tahun 2015 mendatang.

Seri anime yang berjudul Night Bruno Yatterman ini rencananya akan tayang pada bulan Januari 2015. Menurut rencana, seri anime ini akan tayang sepanjang 12 episode dengan durasi 30 menit tiap episode. Hingga berita ini dimuat, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail seri anime ini, seperti apa cerita yang disajikan, dan karakter apa saja yang muncul masih belum diketahui.

Yatterman merupakan seri anime besutan Tatsunoko Production yang dirilis pada tahun 1977. Sebelumnya pada tahun 2008 versi remake dari seri anime ini sudah ditayangkan, dan pada tahun 2009, film live-actionnya dirilis. Pada versi tahun 1977 nya, seri anime ini merupakan seri anime dengan jumlah episode terpanjang dalam seri Time Bokan, yakni 108 episode.

Di Indonesia sendiri, seri anime ini pernah ditayangkan oleh stasiun televisi Space Toon, begitu juga dengan seri anime Time Bokan yang juga ditayangkan oleh stasiun televisi anak tersebut.

KAORI Newsline | Courtesy of Nekonotemo & Yatterman.jp

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.