Inilah Dia Penjahat Dalam Seri Anime Yang Cocok Dijadikan Sahabat

    0

    Penjahat, atau tokoh antagonis merupakan salah satu elemen yang tidak terpisahkan dari sebuah cerita, baik itu cerita dalam buku maupun sebuah seri anime sekalipun. Biasanya seorang penjahat atau tokoh antagonis akan didesain dengan menampilkan sisi jahat dan juga menjadi karakter yang dibenci karena akan selalu menghalangi langkah sang protagonis atau sang karakter utama. Namun pernahkah anda berpikir untuk menjadikan salah satu karakter penjahat menjadi sahabat baik dalam kehidupan anda?

    Sebuah halaman website di Jepang yang bernama My Navi Student mengadakan polling yang mencari tahu siapakah sosok penjahat dalam seri anime dan manga yang cocok dijadikan sebagai sahabat baik. Dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh situs yang berfokus pada mahasiswa remaja tersebut, diperoleh 460 responden yang mengisi polling tersebut.

    1. Frieza (Dragon Ball Z)

    Screen shot 2015-03-03 at 10.22.35 AM

    Berdasarkan polling tersebut, karakter Frieza dari seri Dragon Ball Z menempati posisi puncak sebagai penjahat yang ingin dianggap sahabat. Banyak pihak yang menganggap Frieza sangat cocok menjadi sahabat karena bahasanya yang cukup sopan dan halus meskipun ia adalah seorang sosok karakter antagonis. Selain itu, ada juga yang menganggap bahwa wajah dari Frieza akan lebih bersahabat jika diberi sentuhan make-up sedikit.

    2. Dio Brando (JoJo’s Bizzare Adventure)

    dio

    Menempati posisi kedua, kali ini giliran sosok karakter vampire abadi dari seri JoJo’s Bizzare Adventure yang dianggap sebagai penjahat yang cocok dijadikan sahabat. Beberapa pihak menyatakan bahwa sosok Dio Brando yang tampil dengan kharisma tinggi dan beberapa kata-kata yang menakjubkan menjadikan dirinya layak dijadikan sebagai sahabat. Salah seorang responden mengaku akan merasa sangat nyaman jika bisa bersahabat dengan Dio karena karakter tersebut memiliki kekuatan hebat yang bahkan bisa menghentikan waktu. Menurut responden tersebut, bersahabat dengan karakter sekuat itu membuat dirinya merasa nyaman. Di lain pihak ada pula responden lain yang mengaku ingin berteman dengan Dio karena ia ingin wajahnya dilempari telapak tangan Dio.

    3. Doronjo (Yatterman)

    281941-bokan380001

    Di posisi ketiga, giliran sang pencuri wanita, Doronjo mendapat predikat sebagai penjahat yang cocok dijadikan sahabat. Beberapa pihak menyatakan bahwa bentuk tubuh dan sosok cantiknya yang memikat menjadikan Doronjo cocok untuk dijadikan sebagai sahabat. Selain itu adapula responden yang menganggap bahwa Doronjo adalah seseorang yang cocok dengan tipe kakak perempuan.

    Selain tiga karakter tersebut, banyak juga karakter-karakter penjahat lain yang dianggap memiliki sisi yang cukup bersahabat. Berbagai karakter penjahat dalam seri One Piece misalnya, dianggap cocok dijadikan sahabat karena karakter penjahat seperti Buggy yang meskipun seorang antagonis, namun pada akhirnya mau menolong sang karakter utama Luffy dalam mengatasi kesulitan. Beberapa penjahat lain yang cocok dijadikan sahabat adalah Ichijou dari Kaiji, Hanagata dari Kyojin no Hoshi, Muska dari Castle in The Sky, Utsumi dari seri Patlabor, Hisoka dari Hunter X Hunter, serta Koro-Sensei dari Assassination Classroom.

    KAORI Newsline

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.