Seiyu Ayumi Takeo Pensiun

0
ayumi takeo pensiun
COPYRIGHT(C) ANIMATE CORPORATION.ALL RIGHTS RESERVED

Pada Jumat (10/1), seiyu asal Jepang Ayumi Takeo mengumumkan bahwa dirinya telah undur diri dari dunia seiyu. Secara bersamaan ia pun menambahkan bahwa dirinya juga telah meninggalkan agensi nya, Sigma Seven, pada akhir bulan September lalu. Hal tersebut diumumkan oleh sang seiyu lewat akun Instagram pribadinya.

Berikut isi dari caption pengumuman tersebut:

“Saya, Ayumi Takeo, mengumumkan bahwa saya telah memutuskan untuk meninggalkan Sigma Seven serta mengundurkan diri sebagai seiyu pada akhir bulan September ini.

Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar, staf, serta orang – orang yang telah mendukung saya. Terima kasih banyak. Postingan ini akan menjadi postingan Instagram terakhir saya sebagai ungkapan rasa terima kasih saya.

Saya mohon maaf apabila membuat kalian terkejut dengan pengumuman mendadak ini. Saya sudah memikirkan banyak hal serta introspeksi diri sampai akhirnya menetapkan keputusan ini. Setelah berpikir panjang mengenai masa depan saya, saya memutuskan demikian. Saya telah bekerja di Sigma Seven selama 7 tahun. Saya telah mendapatkan berbagai pengalaman selama bekerja di sana. Bahkan terima kasih kepada Sigma Seven untuk menghormati keputusan akhir saya.

Saya mendapatkan kesempatan untuk bekerja sebagai pengisi suara dan narator. Berkat pekerjaan saya, saya dapat bertemu dengan berbagai macam orang serta karya-karya yang luar biasa. Selain itu, saya juga dapat memerankan berbagai karakter yang begitu menarik. Semuanya merupakan pengalaman berharga nan penting bagi saya.

Kini saya ingin memulai perjalanan baru saya meskipun secara perlahan-lahan, dan saya ingin menjalaninya dengan kemampuan saya! Saya akan berusaha keras!

Komentar beserta pesan – pesan hangat dari para penggemar selalu membuat saya bahagia, bahkan menjadi sumber dari kekuatan saya. Sekali lagi, terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung saya, Ayumi Takeo, sampai saat ini. Saya akan menghapus akun Instagram ini pada 3 Oktober mendatang. Terima kasih atas perhatiannya.

Ayumi Takeo”

Ayumi Takeo adalah seiyu yang telah mengawali karirnya pada 2011 silam. Namun debut pemeran utamanya dimulai ketika ia memerankan karakter Yun Iijima pada seri anime New Game! pada 2016 lalu. Dengan perannya sebagai Yun Iijima, ia pun turut menyanyikan lagu pembuka dan penutup dua musim seri anime New Game! dalam unit bernama fourfolium. Selain peran utamanya dalam anime New Game!, ia pun turut memerankan karakter Mayu Kanenashi dalam anime Shakunetsu no Takkyuu Musume, beserta karakter sampingan lainnya di berbagai anime.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.