Singing Cosplayer Hikari Mengcover Lagu Tema dari Anime One-Punch Man, THE HERO!!

0
One-Punch Man

Singing Cosplayer Hikari telah aktif bekerja menyebarkan pesona budaya Jepang ke dunia melalui cosplay dan lagu cover anime serta vocaloid. Dan dia baru saja merilis lagu cover terbarunya ‘THE HERO!!‘ oleh JAM Project, yang merupakan lagu tema pembuka anime ‘One-Punch Man‘. Lagu ini telah tersedia di layanan streaming musik dan videonya ke seluruh dunia mulai 2 Oktober (Sabtu) dan video musiknya juga telah dirilis di YouTube.

Singing Cosplayer Hikari memulai debutnya di sosial media pada 1 Januari tahun ini dan dia dengan cepat menjadi sukses besar karena menyiarkan lagu cover vocaloid ‘Yume to Hazakura’ (Lirik dan musik oleh Aoki Gekkou) yang dipopulerkan oleh Hatsune Miku. Lagu ini dirilis ke dunia pada 20 April yang lalu. Lagu ini menduduki peringkat di 36 negara secara total di chart J-POP Apple Music / iTunes, dan mendapat No.1 di 14 negara termasuk Prancis, Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, Italia, Belanda, Luksemburg, Polandia, Mongol, Ukraina, Kazakhstan, Makau, dan Afrika Selatan.

Aktivitasnya sangat terkenal di Eropa saat ia bergabung dengan HYPER JAPAN ONLINE 2021 di Inggris pada bulan Juli. Dia muncul di acara tersebut dalam 3 peran sebagai penyanyi, cosplayer dan model fashion. Orang-orang selalu menyukai apa yang dia kenakan di video musik dan kali ini dia memilih merek pakaian Jepang favoritnya yang disebut “JEANASIS” yang dia suka pakai secara teratur. Hikari mengenakan kostum rasa rock yang dipilih khusus untuk citra lagu ini.

Fans mungkin familiar dengan Singing Cosplayer Hikari yang mengenakan cosplay, seragam sekolah dan kimono, tapi kali ini orang bisa menikmati sisi berbeda dari dirinya dengan semangat rock.

Juga, pada hari Sabtu, 2 Oktober, hari peluncuran distribusi di seluruh dunia, dari pukul 16:00 hingga 17:00 waktu Jepang, ia akan tampil sebagai tamu langsung selama satu jam di program radio “MUTEKI” di FM terestrial Prancis. stasiun radio Canut! Ini akan tersedia tidak hanya di Prancis, tetapi juga di Jepang dan di seluruh dunia melalui Internet, jadi pastikan untuk memeriksanya.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.