Anime Pernikahan Dini Fly Me to The Moon Berlanjut ke Musim Kedua

0
tonikaku kawaii
© Kenjiro Hata / Shogakukan / Fly Me to the Moon Production Committee

Pada Sabtu (5/11), lewat web resmi anime Tonikaku Kawaii/Fly Me to the Moon, diumumkan bahwa seri anime tersebut akan berlanjut ke musim keduanya. Dalam musim keduanya, akan dihadirkan kembali para staf dan seiyu pada musim sebelumnya. Kenjiro Hata, sang komikus juga merilis ilustrasi Tsukasa untuk merayakan musim kedua nya.

© Kenjiro Hata / Shogakukan / Fly Me to the Moon Production Committee

Hiroshi Ikehata menyutradarai anime ini lewat studio Seven Arcs, bersama dengan Kazuho Hyodo yang menangani naskah ceritanya. Masakatsu Sasaki bertugas menangani desain karakter, dengan didampingi oleh Goichi Iwahata yang menangani desain prop. Ritsuko Utagawa menangani pewarnaan, dan Yukihiro Shibutani bertindak sebagai penata art. Satoshi Motoyama menangani penataan suara, dan Endo. akan menangani musiknya.

Berikut adalah jajaran seiyu yang bermain di anime ini, berikut perannya masing-masing:

  • Junya Enoki sebagai Nasa Yuzaki
  • Akari Kito sebagai Tsukasa Tsukuyomi
  • Yu Serizawa sebagai Kaname Arisugawa
  • Sumire Uesaka sebagai Sumire Arisugawa
  • Konomi Kohara sebagai Chitose Kaginoji

Akari Kito juga menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Koi no Uta (feat. Tsukasa Tsukuyomi)” (Song of Love (feat. Tsukasa Tsukuyomi)). Lagu ini sendiri digubah oleh DJ Yunomi. Selain itu KanoeRana akan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Tsuki to Hoshizora” (The Moon and the Starry Sky). Lagu penutup ini digubah oleh Endo yang juga bertugas menangani musik di anime ini.

Fly Me to the Moon, atau judul asli versi Jepangnya adalah Tonikaku Kawaii adalah komik terbaru Kenjiro Hata yang diterbitkan sejak tahun 2018 lalu. Dalam komik ini dikisahkan mengenai kehidupan pernikahan dini yang terjadi antara Nasa Yuzaki dan istri mudanya, Tsukasa Tsukuyomi. Komik ini sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo.

Kenjiro Hata adalah komikus yang terkenal akan karyanya yang berjudul Hayate the Combat Butler yang telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit Elex Media Komputindo. Kepopulerannya telah mengantarkan komik ini untuk diangkat menjadi anime. Selain itu satu lagi karyanya, berjudul Sore ga Seiyuu juga telah diangkat menjadi anime.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.