#POCOnyaBeraksi, Kampanye POCO Untuk Ajak Kaum Berjiwa Muda Untuk Beraksi dan Mengejar Mimpi

0
poco

POCO, brand teknologi populer di kalangan tech enthusiast muda, pada hari Kamis, 10 November 2021 kemarin resmi meluncurkan kampanye #POCOnyaBeraksi. Sebagai sebuah brand yang telah berani melangkah mandiri, kampanye #POCOnyaBeraksi menjadi langkah nyata POCO dalam mendorong POCO Fans untuk mengambil langkah berani yang sama. POCO juga berkolaborasi dengan POCO ICON dengan berbagai latar belakang untuk mengajak POCO Fans mendobrak batasan serta menggapai tujuan baru. Kampanye #POCOnyaBeraksi akan menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi POCO Fans, mulai dari social media competition, roadshow, giveaway, serta promo spesial mulai dari 8 November 2021 hingga Desember 2021.

Bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional yang mengangkat tema ‘Pahlawanku Inspirasiku’, #POCOnyaBeraksi juga bertujuan untuk menginspirasi POCO Fans agar dapat menjadi pahlawan bagi dirinya sendiri atau be the heroes for yourself.

“Kami di POCO selalu percaya bahwa, untuk dapat meraih mimpi besar harus dimulai dengan aksi kecil yang nyata. Karenanya, kami selalu bercita-cita untuk mengembangkan produk-produk teknologi dengan performa ekstrim dan harga ekstrim. Tidak berhenti di situ, semangat ini juga yang mendorong kami untuk menginisiasi kampanye #POCOnyaBeraksi yang bertujuan untuk mengajak POCO Fans agar dapat berani beraksi dan melibas tantangan, walau terhalang kondisi dan rintangan yang dihadapi,” kata Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

Lobby dari acara konferensi pers yang diadakan oleh tim POCO Indonesia.

Kampanye #POCOnyaBeraksi sebelumnya telah dimulai dengan perilisan video teaser dan manifesto pada 19 Oktober lalu yang menampilkan sejumlah POCO ICON, antara lain vokalis Fourtwnty Ari Lesmana, aktris dan penggemar otomotif Poppy Sovia, skateboarder Satria Vijie, pengusaha urban streetwear Mohan Haizan, pelukis dan pendiri The Finery Report Mandy CJ, street artist Herzven, rapper Tuan Tigabelas dan Ecko Show, serta pemain mobile gaming profesional Jeixy Aura Esports. Pada video ini, POCO mengajak POCO Fans untuk berani melangkah maju seperti POCO ICON yang bersemangat dalam mengejar passion mereka hingga sukses dan menginspirasi komunitasnya.

Selain itu, kampanye #POCOnyaBeraksi juga menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi POCO Fans, antara lain Instagram Reels Competition, Roadshow, Online Exhibition, MV bersama Tuan Tigabelas, #POCOnyaPromo 11.11, Giveaway, #POCOnyaPromo 11.11 Live Streaming, Payday, POCO M3 Pro 5G Special Box Edition, serta #POCOnyaPromo 12.12.

Sesi foto bersama tim POCO Indonesia beserta perwakilan masing-masing media

Gimana, #Kaoreaders? Tertarik ngga, ikut ke dalam gerakan #POCOnyaBeraksi? Kalian ada yang pakai smartphone POCO ndak sih? Mimin pakai lho, Pocophone F1~. Untuk informasi tambahan tentang POCO, silakan mengunjungi blog POCO atau akun resmi POCO Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook. Informasi lainnya dari akun Authorized Mi Shop ada di Instagram.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses