Tuduhan Skandal Shani JKT48 Berujung Laporan Polisi

0
Shani Indira Natio

Shani Indira Natio atau lebih dikenal dengan Shani JKT48 dituding melakukan skandal seks dengan manajemen grup idola yang menaunginya tersebut. Nama member lainnya ikut terseret, yakni Gracia dan Feni. Tudingan itu diduga berasal dari seorang warganet berakun Twitter @kazeo_77. Pelaku menuding hal tersebut karena melihat beberapa member yang kerap mendapatkan panggung dari JKT48, sedangkan yang lainnya jarang tampil.

Tuduhan itu membuat Shani dan teman-temannya geram, hingga membuat mereka melaporkannya kepada Polda Metro Jaya. Mereka melaporkan pemilik akun tersebut ke polisi dengan dugaan adanya pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Dalam laporan itu, Shani dan dua member JKT48 lainnya belum tahu siapa gerangan @kazeo_77 yang kontroversial itu. Sebelum melaporkan kepada polisi, manajemen JKT48 telah memberikan teguran melalui kolom pesan. Kini akun tersebut telah menghilang dari Twitter.

Saat ini, salah satu tim manajemen JKT48, Rino mengatakan kondisi kesehatan Shani baik-baik saja. Shani disebutkan dalam keadaan sehat dan sama sekali tidak mengalami trauma usai isu skandal seks yang menyeret namanya tersebut. Mereka melaporkan pemilik akun tersebut ke polisi dengan dugaan adanya pencemaran nama baik melalui media elektronik.

KAORI Newsline | Sumber: detikHOT

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.