Tahun Depan! Nantikan Anime Shoukei Shoujo no Virgin Road!

0
shoukai shoujo no virgin road
© Mato Sato-SB Creative Corp./Project Executioner

Beberapa bulan setelah siaran langsung acara GA Fes 2021 pada awal tahun ini, akhirnya muncul berita terbaru terkait adaptasi anime Shoukei Shoujo no Virgin Road atau dikenal juga sebagai The Executioner and Her Way of Life.

Pada Jumat (19/11) melalui akun Twitter resmi animenya telah dirilis video cuplikan terbaru dari adaptasi anime Shoukei Shoujo no Virgin Road. Adaptasi anime ini direncanakan tayang pada tahun 2022 mendatang. Adapun tanggal penayangan resminya belum diketahui hingga artikel ini ditulis.

Berikut merupakan video cuplikan adaptasi animenya yang dirilis melalui kanal YouTube Warner Bros. Japan Anime.

© Mato Sato-SB Creative Corp./Project Executioner

Adaptasi anime Shoukei Shoujo no Virgin Road sendiri dibuat oleh studio J.C. Staff (Toradora, Zero no Tsukaimadengan Yoshiki Kawasaki (Honzuki no Gekokujou) sebagai sutradaranya. Sementara itu Jin Aketagawa (Ano Natsu de Matteru, Grisaia no Kajitsu) sebagai sutradara suara dan Shougo Yasukawa (Alice to Zouroku, Mitsuboshi Colors) sebagai komposisi seri ini.

Selain jajaran staf, diketahui juga seiyu yang akan berperan sebagai berikut:

shoukei shoujo no victory road
© Mato Sato-SB Creative Corp./Project Executioner

Shoukei Shoujo no Virgin Road merupakan novel ringan karangan karangan Mato Satou dan diilustrasikan oleh Nilitsu yang dirilis pada tahun 2019 oleh penerbit SB Creative melalui label GA Novel. Pada tahun 2020, seri ini juga telah diadaptaasi menjadi komik.

Seri ini berlatar ketika dunia sedang dalam masa kekacauan oleh sosok misterius yang dikenal sebagai “The Lost Ones” dari dunia lain dengan kekuatan spesialnya. Mereka merupakan pengembara yang datang dari dunia berbeda yang dikenal sebagai Jepang. Tidak ada yang mengetahui kenapa dan bagaimana mereka datang, hanya saja yang mereka bawa adalah bencana bagi dunianya. Karena itu untuk menjaga kedamaian, “The Executioners” dibentuk untuk membunuh “The Lost Ones” tanpa belas kasihan. Menou, sang “Executioners” muda bertemu dengan Akari, seorang “Lost Ones” yang bagi Menou nampak mudah untuk ditangani, akan tetapi ia menyadari bahwa sulit sekali untuk membunuh Akari. Karena itu Menou berusaha untuk mencari cara agar dapat membunuh Akari dengan keabadiannya. Akari-pun sangat senang untuk bersama dengannya, dan dimulailah perjalanan yang dapat mengubah pandangan Menou selamanya.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.