Shin Ultraman Siap Dirilis Mei 2022

0
Ultraman
© Tsuburaya Pro

Setelah sekian lama ditunda dan diundur perilisannya, film Shin Ultraman, film reboot seri Ultraman pertama yang digarap oleh Hideaki Anno ini akhirnya telah dipastikankapan akan dirilis.

Hal ini telah terungkap lewat siaran langsung Tsuburaya Convention 2021 pada 13 Desember 2021, yang akhirnya telah mengungkapkan tanggal pemutaran perdana film ini di bioskop Jepang setelah banyak penundaan akibat pandemi COVID-19. Film ini dijadwalkan akan tayang perdana di bioskop seluruh Jepang pada 13 Mei 2022.

Selain itu, dua trailer terbaru film tersebut itu pun juga dirilis dan mengungkapkan secara langsung kepada penggemar pandangan pertama dan latar cerita filmnya. Di trailer kedua kita juga perlihatkan pada serangan ikonik Ultraman tersebut untuk pertama kalinya.

Serangan Sinar Kousen Shin Ultraman ©Tsuburaya Pro

Film Shin Ultraman sendiri adalah rangkaian produksi film Ultraman yang khusus dibuat untuk memperingati 55 Tahun seri franchise Ultraman. Sebagai bentuk re-imajinasi dari seri pertama Ultraman, film ini akan disutradarai oleh Shinji Higuchi (Shin Godzilla) dan akan ditulis dan diproduseri oleh Hideaki Anno (Neon Genesis Evangelion). Filmnya sendiri tentu akan diproduksi oleh Tsuburaya Productions dengan bantuan Toho Pictures dan Cine Bazar. Aktor Takumi Saitoh, Masami Nagasawa, Hidetoshi Nishijima akan berperan sebagai tokoh utama dalam film ini.

KAORI Newsline | Sumber: Tokusatsu Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.