Ke Isekai Jadi Babi? Inilah Buta no Liver wa Kanetsu Shiro

0
Heat the Pig Liver
© Takuma Sakai, Asagi Tohsaka/KADOKAWA

Lewat siaran acara Dengeki Bunko Winter Festival pada Sabtu (11/12), seri novel ringan karya Takuma Sakai, Buta no Liver wa Kanetsu Shiro akan diadaptasi menjadi anime. Hal tersebut kemudian diumumkan kembali lewat akun Twitter resminya. Namun hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut soal kapan dirilisnya anime ini

Buta no Liver wa Kanetsu Shiro, atau Heat the Pig Liver: The Story of a Man Turned Into a Pig adalah seri novel ringan karya Takuma Sakai yang diilustrasikan oleh Asagi Tohsaka (Girly Air Force). Seri novel ringan ini dirilis sejak 10 Maret 2020, setelah sang novelis memenangkan juara kedua pada pergelaran Dengeki Novel Prize yang ke-26 pada tahun 2019 lalu. Saat ini serialiasi novel ringan tersebut telah berada pada volume ke-5, serta adaptasi komiknya oleh Minami, yang telah berada pada volume ke-2.

Dalam promosi novel ringannya, Dengeki Bunko telah merilis PV dibintangi oleh Yoshitsugu Matsuoka yang berperan sebagai sang babi, dan Tomori Kusunoki yang berperan sebagai Jess.

Intip PV nya di bawah ini:

Seri novel ringan ini berkisah tentang seorang otaku madesu yang bereinkarnasi menjadi babi, setelah saat-saat terakhir sebelum kematiannya, ia mengonsumsi hati babi mentah. Dalam dunia barunya, dia bertemu dengan Jess, seorang gadis lugu yang dapat membaca pikiran makhluk lain. Dalam pertemuannya, Jess menerima dia apa adanya, tapi tentu saja ia berencana untuk memakannya suatu saat nanti. Namun, dia sedang berada dalam bahaya, dan sang Babi itulah yang satu-satunya dapat menyelamatkannya dengan menggunakan skill barunya yang mencakup indera penciumannya yang halus, serta cepat tanggap dan kebijaksaannya yang dia bawa dari dunia asalnya. Akankah dia mampu?

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.