3 Drama Series Indonesia Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

0
Drama Series Indonesia

Drama series Indonesia saat ini juga patut diperhitungkan di tengah maraknya drama Korea Selatan yang masuk ke Tanah Air. Alur cerita yang semakin menarik membuat berbagai drama series Tanah Air kembali dinikmati. Bahkan beberapa di antaranya berhasil meraih pasar internasional dan viral di mana-mana. Tema cerita yang diangkat pun beragam, mulai dari romantisme percintaan, kenakalan remaja, hingga perseteruan rumah tangga. Semuanya dikemas dengan alur dan latar cerita yang lebih kreatif. Berikut adalah beberapa daftar drama series Indonesia yang wajib kamu tonton di WeTV Indonesia.

1. Sianida

Drama Series Indonesia Terbaik

Sianida merupakan drama series yang menceritakan tentang kasus pembunuhan menggunakan kopi yang telah diberi racun sianida. Ada banyak konflik yang muncul di drama ini mulai dari percintaan sesama jenis, keluarga dan pertemanan. Sianida sebenarnya diangkat dari sebuah kisah nyata yang sempat viral di Indonesia beberapa tahun yang lalu. Drama ini terdiri dari 12 episode, dan setiap episodenya memiliki alur cerita yang tidak gampang ditebak dan kadang menegangkan. Pokoknya bagi kamu yang menyukai dunia detektif kamu harus dan wajib tonton serial ini.

2. Little Mom

Drama Series Indonesia Terbaik

Drama yang diperankan oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, dan Rassya ini berhasil meraih rekor MURI dan trending di 22 negara. Drama ini menceritakan tentang perjalanan cinta remaja SMA yang berakhir dengan hamil di luar nikah. Padahal Naura (Natasha Wilona) adalah salah seorang siswa berprestasi di sekolahnya dan merupakan kebanggan kedua orang tuanya. Namun kini impiannya untuk menjadi dokter menjadi berantakan karena hamil oleh Yuda, cowok populer di sekolahnya. Berbagai cobaan dihadapi Naura karena ingin menyembunyikan kehamilannya dari semua orang agar ia tetap bisa menggapai cita-citanya itu.

3. Layangan Putus

Drama yang satu ini baru saja tayang dan saat ini sudah memasuki episode ke 4. Drama Layangan Putus  menampilkan adegan perselingkuhan seorang suami dengan seorang pelakor saat istrinya sedang hamil tua. Berbagai adegan mesra si suami dengan pelakor benar-benar membuat para penonton menjadi geram. Akting dari masing-masing aktor dan aktris memang patut diacungi jempol. Namun, sayangnya beberapa episode masih diperuntukkan untuk pelanggan VIP. Jadi, kamu harus bersabar untuk bisa nonton yang gratis.

Eits tapi kamu bisa juga loh nonton VIP yang murah di WeTV, caranya yaitu dengan top up Google Play mu lalu gunakan metode pembayaran GoPay. Ada banyak promo games dan entertainment menarik yang bisa kamu dapatkan. Apa saja? Pertama, bagi pengguna baru, kamu bisa dapatkan cashback hingga 90% selama bulan Desember. Ada juga diskon hingga 40% untuk langganan WeTV VIP yang super murah, cuma Rp15.000 satu bulan.

Sekarang mau ngapain aja, semua jadi bisa pakai GoPay. Mau bayar belanjaan, pesen makanan GoFood, bayar GoRide dan GoCar, beli kebutuhan bulanan, isi ulang pulsa & paket data dan bayar tagihan di GoTagihan, hingga nikmatin hiburan favorit dan top up game jadi makin mudah pakai GoPay

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.