Top Up UC PUBG Pakai GoPay Bisa Dapat Cashback 90%

0
Top Up Google Play

GoPay merupakan layanan dompet digital atau uang elektronik yang bisa kamu gunakan sebagai metode pembayaran berbagai transaksi. Kamu juga bisa gunain metode pembayaran ini di Google Play untuk Top Up UC PUBG dan beberapa game lainnya. Nah di akhir tahun 2021 ini GoPay sedang mengadakan promo games dan entertainment untuk berbagai  transaksi yang dilakukan di Google Play loh.

Salah satu yang bisa merasakan promo tersebut adalah kamu para pecinta game PUBG Mobile. Game yang sedang digandrungi oleh semua orang saat ini. Penasaran seperti apa promonya?

Promo menarik ini bisa kamu gunakan untuk Top Up UC PUBG via Google Play dengan cashback yang sangat gila-gilaan, yaitu hingga 90%. Bukankah ini hadiah yang sangat menarik di akhir tahun? Apalagi jika kamu berencana untuk menghabiskan malam liburan untuk mabar bersama geng kamu. Maka, kamu tidak boleh melewatkan promo dari GoPay ini.

Bagi kamu yang tertarik dengan promo yang tidak datang untuk kedua kalinya ini, yuk simak cara dapatkan promo spesial GoPay di bawah ini!

Pertama-tama tentunya kamu harus memiliki aplikasi GoPay dari Gojek terlebih dahulu, selanjutnya pastikan juga kamu memiliki saldo yang cukup untuk melakukan top up. Lalu, pastikan juga kamu telah mengaktivasi metode pembayaran GoPay pada akun Google Play mu. Sebelumnya, mari kita lihat dulu syarat dan ketentuan promonya.

  1. Promo berlaku dari tanggal 1 hingga 31 Desember 2021 (00.00-23.59 WIB)
  2. Promo cashback 90% bagi pengguna baru GoPay di Google Play (maksimum Rp10.000)
  3. Yang dimaksud dengan pengguna baru adalah yang belum pernah menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran di Google Play.
  4. Kuota terbatas dan hanya untuk 1x transaksi per pengguna per periode.
  5. Promo diperuntukkan bagi pengguna aplikasi Gojek yang terdaftar sebelum 1 November 2021.
  6. Cashback berlaku setelah pengguna mengklik tombol ‘pakai’ di halaman check out.
  7. Cashback akan diterima dalam waktu 2 x 24 jam.
  8. Promo dapat diberhentikan sewaktu-waktu.
  9. Pihak GoPay juga berhak membatalkan atau menahan promo jika ditemukan aktivitas yang mencurigakan, kecurangan dan penyalahgunaan dari pengguna atau ketika total transaksi di akun GoPay pengguna telah melebihi batas ketentuan (Rp20 juta/bulan)

Jadi, tunggu apa lagi! Yuk dapatkan diskonnya sebelum masa berlaku promo habis atau kamu tidak kebagian sama sekali. Top Up Google Play mu dan dapatkan cashback dari GoPay.

Sekarang kamu bisa gunakan GoPay untuk bayar semua keperluanmu. Bisa bayar belanjaan, pesan makanan di GoFood, bayar GoRide dan GoCar, isi ulang pulsa, paket daya, bayar tagihan. Bahkan kamu bisa nikmatin hiburan favorit dan top up game favoritmu. Semua jadi lebih mudah dengan GoPay.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.