Putra Bali, I Wayan Toma Nakamura Siap Debut Jadi Idol di Jepang

0
OCTPATH
Foto: Instagram/@octpath_official

Kabar membanggakan datang dari seorang pria bertalenta asal Bali I Wayan Toma Nakamura atau Toma Nakamura yang bakal segera debut menjadi idol untuk boy group OCTPATH.

Nama gelar khas Bali I Wayan Toma Nakamura tentunya mencuri perhatian publik Indonesia karena bisa dibilang belum pernah terdengar seorang pria asal Tanah Air yang sukses menjadi member grup idola di luar negeri.

Toma Nakamura sudah mencuri perhatian semenjak berpartisipasi sebagai salah satu kontestan ajang survival Produce 101 Japan musim ke-2. Sayang sekali, Toma tidak berhasil lolos menjadi bagian dari line up grup debut. Pasalnya, pada musim ke-2 Produce 101 dia bertahan hanya sampai 20 besar.

Kegagalan Toma tidak meluruhkan semangatnya untuk menjadi bagian dari boy group. Kini, Toma berhasil terpilih sebagai salah satu member OCTPATH, boy group Jepang yang segera debut pada 9 Februari 2022 mendatang.

Parasnya yang tampan dan kemampuan dance yang keren membuat Toma sudah menjadi perbincangan ramai sebelum waktunya debut, terutama di Indonesia.

OCTPATH adalah boy group dengan 8 member pria yang dibentuk oleh agensi Yoshimoto Kogyo.

Mereka mengangkat konsep idola yang berbakat dan bisa bersenang-senang dengan kegiatan bermusik mereka sekaligus memberikan pengaruh positif pada para penggemar tanpa batasan yang kaku.

“Grup delapan (OCT) akan membawa PATH khas mereka sendiri bersama penggemar mereka, terlibat dalam serangkaian aktivitas kaleidoskopik yang mengesampingkan batasan kaku untuk mengejar PATH menuju tingkat suara dan OCTAVE yang semakin tinggi,” tulis konsep OCTPATH seperti disarikan oleh PANCAFE, sebagaimana dilansir dari InsertLive.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.