Razer Chroma RGB Melampaui PC dan Ekspansi ke Smart Home

0
Razer Chroma RGB

Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamers hari ini mengumumkan ekspansi pada teknologi lighting Razer Chroma™ RGB yang memenangkan banyak penghargaan, melampaui PC dan masuk ke pasar smart home. Dengan Aplikasi Razer Smart Home terbaru, pengguna akan segera memiliki sebuah destinasi untuk mengontrol dan mengkustomisasi semua perangkat mereka yang terkoneksi pada ekosistem pc dan portable, untuk pengalaman imersif terbaik smart home.

Nyalakan dengan Aplikasi Razer Smart Home

Membawakan solusi atas masalah pengguna untuk menggunakan berbagai aplikasi untuk mengatur semua perangkat smart home, Razer memperkenalkan aplikasi Razer Smart Home – sebuah alat yang sederhana tapi kuat untuk memberikan kontrol penuh pada pengguna. Aplikasi Razer Smart Home memudahkan set up dan proses kustomisasi dengan menciptakan sebuah ekosistem smart home, memberikan pengguna kebebasan untuk mengontrol dan mensinkronisasikan semua perangkat smart home mereka pada sebuah tampilan sederhana.

“Masa depan dari smart home tidak pernah terlihat seterang ini,” Kata Richard Hashim, VP of Growth at RazerRichard Hashim, VP of Growth at Razer. “Razer Chroma RGB merupakan favorit penggemar sejak kehadirannya, dan hari ini Razer menyilangkan teknologi dan fungsionalitas pada aplikasi Razer Smart Home, membiasakan pengguna untuk mengontrol penuh lingkungan mereka.”

Ditenagai dengan Razer Chroma RGB, aplikasi Razer Smart Home hadir dengan 16.8 juta warna dan sebuah efek cahaya yang membiasakan pengguna untuk mengkustomisasi cahaya bahkan membiarkan mereka untuk menciptakan sebuah lingkungan imersif yang bereaksi atas hiburan di rumah.

Undangan dari Razer: Program Razer Chroma Smart Home

Razer juga memperkenalkan Program Razer Chroma Smart Home, sebuah undangan untuk mitra perangkat keras dari industri smart home untuk mengintegrasikan produk mereka pada ekosistem Razer.

Sekarang, Razer Chroma RGB mendukung ribuan perangkat dari 50 mitra perangkat keras, dan lebih dari 200 permainan terintegrasi, menjadikan Razer ekosistem lighting terbesar di dunia untuk perangkat gaming. Perangkat lunak ini menghadirkan pengalaman imersif tiada tanding dan memberikan pengguna kekuatan untuk mengkustomisasi setup PC gaming mereka sepenuhnya untuk merefleksikan gaya mereka sendiri.

Dengan program Razer Chroma RGB Connected Devices sebelumnya, mitra perangkat keras PC dapat mengakses protokol cahaya Razer dan mengintegrasikan produk mereka sendiri untuk ekosistem PC Gaming. Sekarang, dengan Razer Chroma RGB berekspansi di luar desktop, Razer akan membuka ekosistem mereka untuk mempersilahkan mitra baru dari industri smart home, untuk menciptakan lingkungan yang dapat dikustomisasi dan gampang di kontrol.

Program Razer Chroma Smart Home merupakan sebuah kesempatan bagi mitra baru untuk menjadi bagian dari ekosistem lampu terbesar untuk perangkat gaming, yang sekarang juga dapat diakses secara mobile. Dengan program ini, mitra dapat menghadirkan sebuah pengalaman imersif dan potensial untuk menjadi sistem pengontrol lampu yang terintegrasi penuh, termasuk fitur interaktif dari mobile melalui Razer langsung ke konsumen mereka.

Program Razer Chroma Smart Home untuk sekarang bermitra dengan Nanoleaf, LIFX, Yeelight, Monster dan Twinkly dengan beberapa mitra yang akan segera bergabung. Ekspansi dari ekosistem Razer Chroma RGB melalui aplikasi Razer Smart Home dan Program Razer Chroma RGB Smart Home diekspektasikan akan diluncurkan pada pertengahan pertama 2022.

Untuk informasi lebih lanjut terkait ekosistem Razer Chroma RGB, silahkan lihat di sini.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.