Razer dan Fossil Memperkenalkan Smartwatch Razer X Fossil Gen 6 Untuk Gamers

0
Razer

Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamer hari ini mengumumkan kolaborasinya dengan manufaktur jam tangan, Fossil, untuk merilis sebuah smartwatch edisi terbatas: Razer X Fossil Gen 6 Smartwatch. Smartwatch terbaru Fossil yang paling inovatif hingga sekarang, Fossil Gen 6 yang diantisipasi. Jam ini juga hadir dengan tiga watch face Razer eksklusif termasuk Analog, Teks dan Chroma, termasuk dua strap pengganti yang stylish. Razer X Fossil Gen 6 akan dirilis secara global bulan ini dengan harga $329 USD dengan kuantitas terbatas hanya 1,337 unit.

Gen 6 merupakan smartwatch pertama yang hadir dengan Snapdragon Wear™4100+- yang membuat pengguna merasakan adanya peningkatan pada kecepatan, termasuk membuka aplikasi yang lebih cepat, user experiences yang sangat responsif, dan konsumsi tenaga yang lebih efisien. Dengan tambahan 30% performa, serta Wear OS by Google, smartwatch dapat memberikan lebih banyak kegunaan, tentunya lebih cepat bagi para gamers dan juga memberikan sebuah teknologi yang tetap modis. Smartwatch Razer X Fossil Gen 6 juga menghadirkan fitur kesehatan sebagai bukti komitmen kedua brand pada kesehatan dan akan hadir hanya beberapa bulan setelah peluncuran inisiatif kesehatan Razer untuk gamers, Champions Start From Within.

​“Kami sangat senang untuk bermitra dengan Fossil untuk merancang sebuah smartwatch edisi terbatas dan membagikan Razer X Fossil Gen 6 kepada komunitas gamers kami di seluruh dunia,” Kata Addie Tan, Direktur Asosiasi, Business Development di Razer. “Kita akan selalu mencari kesempatan untuk menambahkan gaya hidup gamer dengan memberikan mereka produk yang tidak hanya terlihat bagus tapi membawakan arti pada kehidupan mereka juga. Inilah kenapa kami tetap menjaga kesehatan gamer sebagai inti dari Razer X Fossil Gen 6. Menggunakan teknologi inovatif Fossil dan desain estetik ikonik Razer, smartwatch ini merupakan aksesoris paling sempurna untuk para gamer.”

“Di Fossil, tim kami selalu haus akan inovasi baru yang bisa kami hadirkan pada pengguna, bersama Wear OS by Google dan Qualcomm Technologies, Inc., kami sangat senang untuk bekerja dengan mitra terbaik di kelasnya – Razer. Dengan sebuah komunitas sedunia yang impresif, Razer telah merancang dan membangun ekosistem yang berfokus pada gamer dalam perangkat keras, perangkat lunak, dan servis. Industri game telah berkembang dengan pesat beberapa tahun belakangan dan kami sangat senang untuk berkolaborasi dengan menghadirkan sebuah smartwatch yang ditujukan untuk gaya hidup gamers,” Kata Steve Evans, EVP Chief Brand Officer Fossil Group. “Kesehatan juga merupakan hal penting untuk konsumen kami, dan dengan Gen 6 yang dirancang untuk tujuan kesehatan pengguna setiap harinya, baik untuk mengambil sebuah momen untuk mereset dengan sesi pernafasan, memantau tidur, dan memonitor detak jantung selama seharian penuh bermain game.

Smartwatch Razer X Fossil Gen 6 menghadirkan casis 44mm hitam, tiga watch face eksklusif dan elemen dari user interface Razer. Jam ini juga hadir dengan dua desain dan strap silikon 22mm yang dapat diganti dalam warna ikonik Razer hitam dan hijau.

“Kemitraan kami dengan Fossil beberapa tahun belakangan sudah menghasilkan konvergensi dalam fashion dan teknologi,” Kata Pankaj Kedia, Direktur Senior, Product Marketing, Qualcomm Technologies, Inc. “Smartwatch Fossil Gen 6 membawa konvergensi pada tingkat selanjutnya dengan tekanan tambahan pada olahraga dan kesehatan. Kami sangat senang untuk menambahkan kolaborasi kami dengan Razer dan membawa performa serta responsif cepat pada platform Snapdragon  Wear 4100+ untuk salah satu komunitas gaming paling loyal di dunia.”

TENTANG SMARTWATCH RAZER X FOSSIL GEN 6

Memonitor Kualitas Tidur dan Peningkatan Kecepatan Pengisian Daya Baterai

Pengguna dapat menikmati pengisian daya yang lebih cepat dan daya baterai yang lebih lama untuk memaksimalkan hari mereka – bahkan sampai malam. Monitor kualitas tidur, monitor istirahat dan untuk menentukan jam tidur pada Sleep Tile sepanjang malam, serta dengan cepat dapat mengisi daya smartwatch sebelum harimu dimulai.

Smartwatch Razer x Fossil Gen 6 dapat mencapai 80% pengisian daya hanya dengan waktu 30 menit. Hal Ini dikombinasikan dengan konsumsi daya kecil pada Snapdragon Wear 4100+ dan mode Smart Battery yang diciptakan oleh Fossil Group, membiasakan pengguna dengan cepat untuk mencapai pengisian penuh di pagi hari setelah memonitor kualitas tidur.

Sensor Kesehatan yang Diperbaharui

Gen 6 menambahkan sensor detak jantung untuk monitor terus menerus serta akurasi sinyal yang lebih baik. Pengguna juga akan mendapatkan sensor Sp02 terbaru, yang memonitor estimasi oksigen darah pengguna untuk melihat sebaik apa badan mereka mensirkulasikan oksigen sepanjang waktu.

Ditambah para pengguna juga dapat menikmati tambahan fitur kesehatan yang sebelumnya dirilis oleh Fossil Group, termasuk Cardio Fitness Level tracking, yang memperlihatkan estimasi VO2 max dengan data resting heart rate dan biometrik pengguna untuk menampilkan kesehatan kardiorespirasi secara keseluruhan dari waktu ke waktu.

Monitor Kesehatan Dimanapun

Pengguna tetap dapat tenang dengan intensi mereka dalam memonitor goal kesehatan mereka, dimulai dari memonitor detak jantung sepanjang hari, hingga diingatkan untuk beristirahat sebentar dengan sesi bernafas bahkan menjadwalkan aktivitas berjalan kaki. Ditambah dengan adanya notifikasi dan panggilan telepon dengan mikrofon akan memastikan para pengguna tetap terkoneksi tanpa harus menghentikan kegiatan apapun dalam sehari-hari, ataupun ketika sedang bermain.

Kompabilitas Wear OS 3

Smartwatch Razer X Fossil Gen 6 juga kompatibel dengan update terbaru Google, Wear OS 3, yang diumumkan pada 2021. Smartwatch ini akan tersedia untuk update Wear OS 3 system pada 2022, bersamaan dengan update lainnya yang akan terus mengimprovisasi pengalaman pengguna sepenuhnya.

Fitur tambahan lainnya termasuk

  • Stainless steel case, top ring dan
  • Ukuran case 44mm
  • Layar sentuh 1.28” (326 ppi)
  • Anti air untuk berenang (hingga 3 ATM)
  • Dial dan button yang dapat dikustomisasi secara fungsional
  • Strap dan Gelang yang dapat ditukar
  • Peningkatan performa dan konsumsi daya rendah dengan Snapdragon Wear 4100+
  • Akses pada aplikasi terbaru Wear OS dan pengalaman Google Play dari brand favorite, termasuk fitur baru seperti pemutaran offline pada premium Youtube Music dan Spotify Premium
  • Konektivitas: Bluetooth® 5.0 LE, Wi-Fi, GPS, NFC SE
  • Sensors: Accelerometer, Gyroscope, Compass, Altimeter, PPG Heart Rate, SpO2, Off-body IR, Ambient Light
  • Wear OS by Google
  • Memori Penyimpanan 8 GB dan RAM 1 GB
  • 4 pin USB pengisian daya cepat dengan magnet

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.