Caramelo Rilis Single Kedua, Candu Kopi

0
Candu Kopi

Setelah 18 bulan rilisnya single perdana bertajuk Payung Biru, Caramelo kembali hadir dengan karya musical storytelling yang berjudul Candu Kopi.

Candu Kopi mengusung konsep Pop R&B dengan memadukan sentuhan irama hip-hop 90-an yang catchy dengan interpretasi modern, serta didukung oleh vokal soulful yang santai namun ekspresif. Alunan gitar yang laidback menjadi tulang punggung lagu yang mengantarkan suasana hangat. Single ini diproduseri oleh Farhan Sarasin bersama Sagi sebagai penulis lagu, dengan dibantu oleh Rajasa. Selain membantu dalam penulisan lagu, Rajasa juga hadir sebagai vokalis, diiringi dengan aransemen backing vocal oleh audio-Topia.

Candu Kopi merupakan lagu yang melanjutkankisah dari Riska Wijaya (Icha) di Payung Biru, namun melalui sudut pandang Andhika Saputra (Dhika). Pada single kali ini, Shiruman Tsurigara (penulis cerita) bersama AnisLanang (penulis storyboard) menuliskan tentang kisah manis perjumpaan Icha dan Dhika di coffee shop tempat Dhika bekerja—tempat di mana Cinta mereka bersemi, sehingga membuat Dhika berniat menyatakan perasaannya.

Payung Biru kembali dihadirkan dalam Candu Kopi yakni sebagai lirik serta sebagai simbolik berupa payung berwarna biru pada video klip Candu Kopi yang digarap oleh anse sebagai ilustrator bersama autumnwhitecat sebagai animator.

Caramelo juga mengajak para pendengar untuk ikut berpartisipasi dalam meramaikan rilisnya single kedua ini, melalui Candu Kopi Cover Contest dengan tagar #Ckcovercontest. Hadiah yang ditawarkan berupa uang tunai serta merchandise edisi terbatas dari Caramelo. Info lebih lanjut mengenai cover contest ini dapat diakses melalui tautan berikut: https://bit.ly/candukopi

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

 

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.