PT. AEON Fantasy Indonesia bersama Lippo Mall Puri menghadirkan Taman Edokko, sebuah taman bermain anak-anak yang bertema Jepang tradisional. PT. AEON Fantasy Indonesia sendiri merupakan perusahaan asal Jepang yang sebelumnya lebih dahulu terkenal berkat kepiawaian mereka menghadirkan taman bermain kidzooona dan Fanpekka di Indonesia.

Jalan-Jalan Menikmati Sajian Budaya Jepang Otentik di Edokko Lippo Mall Puri

Dalam Edokko pengunjung dapat menikmati suasana Jepang yang kental dan sangat otentik, di mana anak-anak dan orang tua yang berkunjung ke Edokko bisa bermain sambil belajar, hingga bersenang-senang layaknya sedang berkunjung ke festival budaya yang ada di Jepang. Edokko sendiri dapat dinikmati baik oleh anak-anak hingga orang dewasa.

 

Selain area atraksi-atraksi permainan bertemakan budaya Jepang, terdapat juga studio foto KAWAII Photo Studio yang menawarkan sensasi berfoto dengan kostum tradisional Jepang, dari Kimono hingga berkostum ala Ninja. Berbagai macam Kimono dengan corak yang berwarna-warni dan beragam tersedia untuk disewakan kepada pengunjung, lengkap dengan studio berfoto yang kental dengan nuansa Jepang. Fotografer yang bertugas di KAWAII Photo Studio sendiri adalah para fotografer yang sudah biasa menangani cosplayer sehingga kualitas foto yang dihasilkan sangat terjamin.

Bukan cuma berfoto saja. Pengunjung juga bisa menyewa kostum-kostum dari KAWAII Photo Studio untuk dikenakan sambil menikmati atraksi-atraksi yang terdapat di Taman Edokko. Kapan lagi merasakan sensasi kehidupan kota Edo klasik, lengkap dengan balutan Kimono klasik?

Oh ya. Bagi para cosplayer, Taman Edokko juga terbuka bagi para cosplayer-cosplayer yang ingin mengaktualisasikan dirinya lho! Jangan malu-malu untuk berkunjung ke Edokko sambil mengenakan kostum-kostum andalan kalian ya! Tersedia juga paket berfoto, baik dengan kostum cosplay masing-masing, ataupun kostum dari KAWAII Photo Studio lho!

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.