Sambut Kolaborasi Free Fire dengan Assassin’s Creed

0
Assassin's Creed

Garena telah mengumumkan kolaborasi terbaru yang akan membawa konten dari seri video game pemenang penghargaan Ubisoft, Assassin’s Creed, ke dalam Free Fire. Kolaborasi ini akan menyatukan penggemar salah satu serial video game paling populer dan salah satu game seluler paling populer di dunia.

Assassin’s Creed sangat disukai oleh komunitas game secara global, dan kolaborasi ini dibangun di atas strategi Free Fire untuk menghadirkan konten yang dapat dinikmati oleh semua orang. Pemain dapat menantikan pengalaman spesial dalam game yang akan menampilkan tokoh ikonik dari serial Assassin’s Creed melalui koleksi bundle di dalam game FF.

Kolaborasi ini dapat ditemukan di dalam game pada bulan Maret. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed di akun Facebook, Instagram, dan YouTube, dan website resminya.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.