Kostum Pemeran Drama Panggung Persona 4 Arena Diumumkan

0

p4u_top1

Penggemar game tentu sudah tidak asing mendengar nama Persona. Salah satu judul seri game besutan Atlus ini memang cukup menjadi dambaan bagi para penggemarnya. Seri game yang menjadi bagian dari universe besar Shin Megami Tensei ini sudah memiliki beberapa judul game, salah satunya adalah Persona 4 Arena yang merupakan game fighting dari seri Persona.

Kali ini, sebuah drama panggung yang mengadaptasi game ini akan segera dibuka di daerah Tokyo. Terkait pementasan drama panggung Persona 4 Arena ini, baru-baru ini laman resminya mengumumkan kostum yang akan dikenakan para pemeran pementasan tersebut.

Pada kesempatan kali ini, dari 11 pemeran yang direncanakan akan berperan dalam drama panggung Persona 4 Arena, 3 diantaranya sudah merilis foto saat mengenakan kostum dari karakter yang akan diperankan. Ketiga karakter tersebut adalah Chie Satonaka, Rise Kujikawa, dan Yukiko Amagi.

persona 4 arena

Satonaka Chie diperankan oleh Mariya Ise

persona 4 arena 2

Rise Kujikawa diperankan oleh Natsuko Aso

003-2

Yukiko Amagi diperankan oleh Shiki Aoki

Selain diperankan oleh ketiga pemeran tersebut, pemeran lain yang terlibat dalam drama panggung ini adalah Keisuke Minami sebagai Yu Narukami, Ryo Hirano sebagai Yosuke Hanamura, Eiji Takigawa sebagai Kanji Tatsumi, Yuki Asakura sebagai Naoto Shirogane, Asami Tano sebagai Mitsuru Kirijo, Yuuki Fujiwara sebagai Akihiko Sanada, Kanon Miyahara sebagai Aegis, Kaede Aono sebagai Labrys, dan Asami Yoshikawa sebagai Elizabeth.

Pementasan drama panggung yang diadaptasi dari seri game Persona bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, game Persona 3 sudah diadaptasi menjadi drama panggung yang sudah dipentaskan pada bulan September lalu.

Untuk pementasan drama panggung Persona 4 Arena kali ini akan disutradarai oleh Shutaro Oku yang sebelumnya sudah menangani pementasan drama panggung Persona 3 dan Persona 4. Terkait naskah yang akan digunakan dalam pementasan kali ini akan ditulis oleh sang penulis cerita pada Persona 4 the Animation dan Persona 3 Movie, yakni Jun Kumagai. Adapun untuk musik akan ditangani Shoji Meguro yang dibantu oleh Atsushi Kitajo dari Atlus.

Pementasan drama panggung Persona 4 Arena akan digelar di rumah pementasan Geijutsu Gekijō yang bertempat di Tokyo, Jepang. Untuk jadwal pementasannya sendiri akan digelar mulai tanggal 19 hingga 23 Desember 2014. Bagi anda yang berminat menonton pementasan drama ini, cukup keluarkan uang sebesar 9800 Yen (sekitar 1,2 juta Rupiah) untuk tiket kelas eksekutif, atau 6800 Yen (sekitar 820 ribu Rupiah) untuk tiket kelas biasa. Tiket pementasan ini sudah bisa dipesan sejak tanggal 28 September lalu.

KAORI Newsline | Sumber: Laman resmi & ANN

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.