Joe Odagiri Tak Pernah Melupakan Kamen Rider Kuuga

0
kamen rider kuuga

Joe Odagiri merupakan seorang aktor kenamaan Jepang yang juga tidak asing di mata para pecinta tokusatsu. Perannya sebagai Godai Yusuke dalam Kamen Rider Kuuga begitu dikenang oleh para pemirsa, apalagi Kuuga juga merupakan seri Kamen Rider yang berhasil “menghidupkan kembali” seri Kamen Rider setelah “mati suri” selama hampir 1 dekade. Meskipun begitu, selepas Kamen Rider Kuuga, Joe Odagiri tak pernah lagi bermain dalam seri-seri tokusatsu, sementara karirnya di bidang perfilman dan permusikan terus melambung hingga sekarang, bahkan ia juga merambah menjadi sutradara film.

Meski bertahun-tahun tak pernah bersinggungan dengan tokusatsu, namun Joe Odagiri mengaku bahwa dirinya tak pernah melupakan Kamen Rider Kuuga. Dituturkan olehnya melalui Cinema Today, ia mengaku bahwa Kamen Rider Kuuga telah membantu membesarkan namanya di industri hiburan.

Lebih jauh, Odagiri mengaku bahwa dahulu saat ia masih belum berpengalaman di industri hiburan, ia juga merasa gugup tampil di depan kamera. Namun dunia tokusatsu memungkinkannya untuk mempelajari hal-hal baru baik tentang pekerjaan di latar depan maupun di belakang layar. Setelah berkecimpung bertahun-tahun di dunia perfilman setelahnya, ia merasakan bahwa Kuuga adalah salah satu pekerjaan bagus yang tidak akan pernah ia lupakan.

Kini setelah bertahun-tahun absen dari dunia tokusatsu, akhirnya Joe Odagiri akan tampil kembali dalam sebuah film tokusatsu. Namun kali ini tokusatsu yang ia perankan bukanlah seri pahlawan super seperti Kamen Rider, namun merupakan film tentang monster raksasa alias kaiju seperti seri-seri Godzilla. Film tersebut adalah What to Do With the Dead Kaiju? atau Daikaiju no Atoshimatsu. Film yang rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 22 Januari 2022 ini rencananya juga akan dirilis di Indonesia oleh Feat Pictures. Film ini sendiri berkisah mengenai upaya umat manusia membersihkan mayat kaiju yang tengah membusuk, di mana Joe Odagiri akan berperan sebagai ahli penjinak bom bernama Ryo “Blues” Aoshima.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.