Heaven Burns Red Akhirnya Siap Dirilis Februari 2022

0
jun maeda
©  VISUAL ARTS  /  Key   ©  WFS

Jun Maeda, kreator game dan novel visual terkemuka asal Jepang yang terkenal dengan judul-judul seperti Kanon, Air, Clannad, Angel Beats!, hingga Summer Pockets ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan kembali dengan proyek game terbarunya. Dengan judul Heaven Burns Red, proyek ini merupakan sebuah proyek game RPG yang direncanakan untuk dirilis dalam platform Android dan iOS. Setelah sempat diundur beberapa kali, akhirnya game ini dipastikan akan dirilis pada tanggal 10 Februari 2022 mendatang.

Dalam Heaven Burns Red dikisahkan mengenai sebuah organisme misterius bernama Cancer yang menyerang bumi. Teror dari Cancer terus merajalela hingga hampir menghancurkan bumi. Umat manusia yang tersisa kemudian menciptakan senjata yang disebut Seraph, di mana hanya mereka yang memiliki Seraph-lah yang bisa mengalahkan Cancer. Demi melindungi umat manusia, maka dibentuklah Seraph Corp yang berisikan sejumlah gadis-gadis yang mempu memakai Seraph, dan melindungi umat manusia dari teror para Cancer, salah satunya adalah Ruka Kayamori dari 31A Squad.

Key dan WFS disebut-sebut berada di balik konsep Heaven Burns Red ini. Maeda sendiri menangani naskah cerita di gamenya. Yuugen (Outbreak Company) menangani visual dan desain karakter, yang didasarkan atas desain dari Na-Ga (Angel Beats!, Little Busters!), Fumuyun, dan Maroyaka. Maeda juga turut menangani musiknya, di mana Nagi Yanagi menyanyikan lagu tema yang berjudul “Before I Rise.”

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.