Platform Game Blockchain C2X Dirilis Com2us Group

0
Com2uS

Platform Game Blockchain C2X resmi dirilis bersama Com2uS Group sebagai mitra utama.

C2X Token, native token dari platform ini didesain berdasarkan jaringan blockchain Terra sebagai governance token. C2X token akan membangun ekonominya sendiri bersama dengan berbagai layanan yang ada di dalam platform tersebut, seperti game blockchain dan pasar NFT di masa yang akan datang.

Platform C2X bertujuan untuk menjadi sebuah ‘user-participatory platform’ yang berkembang bersama dengan ekosistem para penggunanya, sesuai dengan nilai utama blockchain yaitu “desentralisasi”. Token yang dialokasikan untuk menciptakan sebuah ekosistem akan dibagikan kepada para pengguna secara transparan untuk membagikan keuntungan.

Pada akhirnya, platform C2X ingin menjadi sebuah ‘Platform Publik’ di mana para pengguna dan penyedia layanan game bisa berkembang bersama-sama menjadi sebuah ‘Platform Terbuka’ di mana semua orang bisa berpartisipasi sebagai developer game, dan sebuah ‘Platform Komunitas’ di mana semua orang bisa mengekspresikan opini mereka terkait platform ini.

Platform C2X diharapkan mampu mempermudah developer game untuk masuk ke dalam industry blockchain dan memberikan pilihan game blockchain yang lebih banyak bagi para pemain.

Ekosistem blockchain C2X bekerja sama dengan mitra-mitra terbaik di industri blockchain. Terraform Labs bergabung sebagai mitra utama untuk membangun sebuah infrastruktur blockchain yang stabil dan Hashed untuk membuat sebuah desain ekonomi token yang efisien. Selain itu, Com2uS dan Com2uS Holdings sebagai penyedia platform dan konten global memiliki peran yang sangat penting sebagai MCP (Master Content Provider) dalam memberikan konten yang beragam, dan Platform Com2uS akan menyediakan lingkungan transaksi dan pengembangan blockchain.

Dengan perilisan C2X, bisnis game blockchain C2X diharapkan mampu berkembang dengan pesat. Mulai Q1 2022, lebih dari 10 game blockchain dengan berbagai genre akan dirilis di platform C2X yang dipimpin oleh Com2uS Group. Selain itu, layanan blockchain lain seperti pasar NFT dan dompet crypto juga akan diperkenalkan tahun ini.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.