Tokyo Girls’ Style Merilis Single Baru ‘days ~Kimi Dake ga Inai Machi~’

0
days ~Kimi Dake ga Inai Machi~

Girl group Jepang yang beranggotakan empat orang, Tokyo Girls’ Style telah merilis single terbaru mereka, ‘days ~Kimi Dake ga Inai Machi~‘.

Link Streaming Tokyo Girls’ Style / ‘days ~Kimi Dake ga Inai Machi~’

https://avex.lnk.to/TGS_days_29743ID

Judul ‘days ~Kimi Dake ga Inai Machi~’ secara kasar diterjemahkan sebagai ‘hari – Kota Tanpamu’, dan seperti judulnya, liriknya tentang merindukan seseorang spesial yang jauh, sambil juga menemukan inspirasi di masa depan. Diiringi extra track ‘Yume no Naka ni Tsuretette’ yang artinya ‘Bawa aku ke mimpimu’, sebuah lagu tentang lepas dari belenggu realita untuk menari di dunia fantasi. Buat mereka, kedua lagu itu menceritakan untuk cobalah lupakan ekspektasi dari orang di sekitar dan jadilah dirimu sendiri, selamanya.

Lagu pertama, ‘days ~Kimi Dake ga Inai Machi~’, ditulis oleh musisi multitalenta Jepang Gento Miyano. Berdasarkan suara R&B tahun 1990-an, lagu tersebut mengungkapkan kerinduan seorang wanita yang terlibat dalam hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, dengan lirik yang diterjemahkan sebagai “Aku pikir kita akan selalu bersama” dan “Aku akan terus mencari sudut dari kota ini”; namun terlepas dari perasaan sentimental ini, dia bertekad untuk menjadi kuat sampai mereka dapat bersatu kembali. Trek ini menawarkan berbagai instrumen yang gemerlap seperti synth dan klakson dengan ketukan yang menarik.

‘Yume no Naka ni Tsuretette’ ditulis bersama dengan Masayoshi Kawabata, yang sebelumnya bekerja dengan Tokyo Girls’ Style di lagu mereka ‘Bara no Kinbaku’. Lagu optimis dan positif ini adalah tentang melarikan diri dari batas kenyataan untuk menari di dunia mimpi, dan suaranya yang lembut akan membuat Anda ingin melakukan hal itu. Sedangkan bagian reff meledak menjadi suara gaya Latin sehingga membuat lagu menjadi lebih dinamis dan menggoda.

Tokyo Girls’ Style akan mengadakan konser ulang tahun ke-12 pada tanggal 4 Mei di LINE CUBE SHIBUYA di Tokyo, Jepang. Awasi grup ini saat mereka berkembang dari kekuatan ke kekuatan!

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.