PUBG MOBILE Hadirkan Map Baru Untuk Mode Arena, Santorini!

0
pubg mobile santorini

Anda player PUBG MOBILE yang suka bermain Team DeathMatch (TDM) di mode Arena? Segera bersiap, karena sebentar lagi akan ada update mode baru TDM 8v8 dengan map bernuansa pulau tropis paling apik di PUBG MOBILE, Santorini!

Baca Juga: Mari Kenalan dengan Para Seiyu Kenja no Deshi Versi Bahasa Indonesia!

Mengenai update ini, Jenny Zhuang selaku Country Manager PUBG MOBILE Indonesia mengatakan, “Kami terus berkomitmen untuk mengembangkan permainan PUBG MOBILE, salah satunya dengan menghadirkan pengalaman bermain baru lewat mode permainan baru. Setelah mendengarkan saran langsung dari para pemain, kami melihat mode TDM sebagai salah satu mode Arena yang paling diminati dan cocok untuk dikembangkan lebih lanjut.

Hadirnya mode TDM dengan format yang baru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain dua kali lipat lebih seru dan menantang. Ke depannya, kami akan terus mendatangkan mode maupun fitur baru yang tidak kalah menarik.”

pubg mobile santorini
Sekarang Pemain Bisa Menikmati TDM 8 VS 8 Lewat Map Baru Santorini

Di PUBG MOBILE, mode TDM memiliki objektif permainan yang berbeda dari Battle Royale. Jika di mode Battle Royale pemain hanya dibekali satu nyawa untuk bertahan hidup, sebaliknya di mode TDM pemain bisa terus menerus respawn sambil mengupayakan untuk mengumpulkan poin eliminasi sebanyak-banyaknya.

Namun, mode TDM 8v8 yang baru ini mendatangkan sejumlah perbedaan dibandingkan mode TDM 4v4 yang selama ini sudah familiar. Dengan jumlah pemain yang lebih banyak, target kemenangan kini dibuat lebih banyak, yakni dengan mengumpulkan 80 poin eliminasi.

Jika mode TDM 4v4 dimainkan di ruang tertutup (indoor) seperti Warehouse dan Hangar, map Santorini yang menjadi arena mode TDM 8v8 di PUBG MOBILE kini hadir lebih luas dan terbuka (outdoor), namun tetap menyediakan berbagai lokasi strategis yang bisa digunakan untuk bersembunyi.

Sama seperti pada format 4v4, durasi permainan di mode TDM 8v8 ini juga sangat singkat dengan waktu kurang lebih 10 menit saja, cocok untuk dimainkan di tengah kesibukan ataupun oleh pemain yang ingin pemanasan sebelum bermain mode Battle Royale.

Untuk bisa memainkan mode TDM 8v8, pemain harus mengunduh map Santorini berukuran 30 MB. Selanjutnya, masuk ke lobi ‘Unranked’, pilih lobi ‘Arena’, kemudian pilih ‘8v8 Team Deathmatch’.

Ajak temanmu untuk merasakan keseruan bermain di mode TDM 8v8 dan cetak poin eliminasi sebanyak-banyaknya!

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.