Sang Legenda Berlanjut CORSAIR Meluncurkan Keyboard Gaming Mekanikal K70 RGB PRO

0
corsair

CORSAIR (NASDAQ: CRSR), pemimpin pasar dunia dalam bidang komponen berkualitas tinggi untuk para gamer dan konten kreator, meluncurkan varian terbaru dalam seri K70 yang paling laris: CORSAIR K70 RGB PRO Keyboard Gaming Mechanical. Menyatukan desain terkenal dan konstruksi aluminium khas K70 ukuran Full-Size dengan pencahayaan CORSAIR RGB dan performa selevel turnamen, K70 RGB PRO menetapkan standar baru untuk keyboard gaming ukuran full-size. Tersedia dengan beragam switch mekanikal CHERRY MX  yang kaya fitur untuk membantu gamer mendapatkan hasil maksimal dari konfigurasi mereka, siapa pun bisa menemukan konfigurasi sesuai dengan gaya permainannya.

K70 RGB PRO tersedia dengan rangkaian tombol mekanikal CHERRY MX buatan Jerman, menghadirkan daya tahan dan kualitas luar biasa, identik dengan CHERRY. Dengan lima jenis yang ditawarkan, mulai dari penekanan switch MX Red yang linier dan halus hingga aktuasi MX Speed yang secepat kilat, K70 RGB PRO menghadirkan pengalaman gaming dan mengetik terbaik yang terjamin untuk penggunaan terus menerus selama bertahun-tahun.*Dilengkapi dengan keycaps double-shot PBT yang tahan lama dan berkualitas tinggi, dibentuk secara presisi untuk menahan keausan dan pemudaran sehingga tombol keyboard akan tetap terlihat dan terasa seperti baru bahkan setelah bertahun-tahun yang akan datang, sambil menikmati pencahayaan RGB per tombol yang menakjubkan bersinar cemerlang.

K70 RGB PRO dibuat berdasarkan kebutuhan gamer PC masa kini. Bingkai aluminium yang khas dan tata letak ukuran full-size yang identik dengan K70, memberikan K70 RGB PRO tampilan ikonik, gaya CORSAIR yang khas, serta daya tahan yang tidak diragukan. Roller volume aluminium dan tombol media khusus membuat Anda memiliki kontrol instan dari ujung jari Anda, sementara palm rest baru yang lembut menawarkan kenyamanan yang lebih lama dengan permukaan berpola untuk sandaran, dengan attachment magnetik sederhana yang terpasang dengan mulus ke keyboard.

K70 RGB PRO memberikan makna baru selevel turnamen dengan switch khusus yang langsung merubah setting ke lampu backlit efek statis bebas gangguan dan menonaktifkan makro yang tidak disengaja saat Anda berkompetisi di level tertinggi. K70 RGB PRO terhubung melalui kabel USB Type-C braided yang bisa dilepas, membuatnya mudah dibawa bepergian dan disiapkan pada kompetisi berikutnya – cukup colokkan dan putar switch, Anda siap bertempur.

Gamer PC yang kompetitif menginginkan setiap keunggulan yang bisa mereka dapatkan, terutama kecepatan. Teknologi AXON K70 RGB PRO memastikan bahwa semua perintah Anda di momen paling kritis dari game akan langsung di input secepat mungkin – hingga 8x lebih cepat daripada keyboard gaming standar. Bahkan ketika latency sepersekian detik sangat berarti antara kemenangan dan kekalahan, gamer dapat bermain dengan rasa percaya diri mengetahui K70 RGB PRO dengan input hampir secara instan.

Perangkat lunak CORSAIR iCUE yang handal memungkinkan Anda mengatur lampu backlight RGB per tombol dan menyinkronkannya dengan pengaturan iCUE lainnya untuk tampilan cahaya yang menakjubkan di semua sistem yang mendukung. Hampir setiap tombol dapat diprogram melalui iCUE atau melalui perekaman makro onboard, kontrol pengaturan di ujung jari Anda kapan pun dibutuhkan untuk mendapatkan keunggulan dalam pertempuran.

Teknologi modern berpadu dengan desain mahakarya di K70 RGB PRO, yang berpuncak pada tambahan baru yang menakjubkan untuk jajaran CORSAIR yang sesuai dengan nama K70 yang legendaris.

*Ketersediaan switch bervariasi menurut wilayah.

Ketersediaan

CORSAIR K70 RGB PRO sudah tersedia di toko web CORSAIR di Amerika Utara, dan tersedia untuk dibeli dari Best Buy pada 13 Februari 2022, setelah ritel Amerika Utara lainnya segera menyusul. CORSAIR K70 RGB PRO akan tersedia melalui jaringan ritel dan distributor resmi CORSAIR di seluruh dunia pada Maret 2022.

CORSAIR K70 RGB PRO didukung oleh garansi dua tahun, di samping layanan pelanggan dan jaringan dukungan teknis CORSAIR di seluruh dunia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.