Blog Tumblr resmi milik 1st Place mengabarkan bahwa maskot Vocaloid mereka, IA, akan turut menyumbangkan lagu dalam CD bonus komik Neon Genesis Evangelion jilid 14 versi Limited Edition. CD dan lagu tersebut berjudul ‘Teihonkigyou Working Music CD’, dan dikomposisi oleh Mike Furuhata.

tumblr_inline_nfqij4s5UG1r29uz5

Komik karya Yoshiyuki Sadamoto yang diadaptasi dari seri terkenal ini sendiri resminya telah rilis tanggal 20 November lalu. Selain CD sebagai bonus, pembeli versi Limited Edition juga mendapatkan bermacam-macam bonus lainnya, seperti booklet ilustrasi dan kotak untuk menyimpan semua volume komik Evangelion. Versi Limited Edition ini bisa didapatkan dengan biaya 1382 Yen.

Advertisement Inline

Diadaptasi dari Anime berjudul sama karya studio GAINAX, versi komik dari Evangelion ditulis oleh Yoshiyuki Sadamoto yang juga bertanggungjawab menangani cerita dan art dari versi Animenya. Komik ini sendiri telah terbit di Indonesia melalui penerbit M&C! Adapun komik jilid 14 versi Limited Edition ini baru-baru ini telah menduduki peringkat kedua sebagai komik terpopuler untuk periode 17 sampai 23 November 2014 versi Oricon Chart.

KAORI Newsline | Source: 1st Place Tumblr

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.