April 2022, Anime Orisinal Wit Studio “Onipan!” Siap Tayang

0
anime onipan
©2022 Onipan! Production Committee

Tahun 2022, Wit Studio mengumumkan bahwasannya mereka akan menayangkan sebuah anime orisinal Bernama “Onipan!” yang akan tayang pada bulan April 2022.

Pada Jumat (25/03) melalui akun Twitter @tv_anime_onipan, telah dirilis sebuah video promosi terbarunya sekaligus pengumuman penyangan anime orisinal buatan Wit Studio ini. Anime ini direncanakan tayang pada tanggal 11 April 2022 di Jepang.

Sebuah video promosi dirilis oleh SHOPRO dalam kanal YouTube mereka:

Melalui video promosi ini telah diperdengarkan juga lagu tema pembuka dari anime ini yang berjudul “Onipapapan! Pan!” yang dinyanyikan oleh Onipans!.

Onipan! Merupakan anime orisinal buatan Wit Studio (Ousama Ranking, Rolling Girls) yang disutradarai oleh Masahiko Oota (To LOVE-Ru, Himouto! Umaru-chan). Beberapa staf juga turut mengisi peran produksi anime ini seperti Takashi Aoshima (No Game No Life, Absolute Duo) sebagai komposisi seri. Ryouta Yanagi (Sword Art Online, Toaru Majutsu no Index II) sebagai desainer karakter dan Shunsuke Suzuki (New Game!, Mitsudomoe) sebagai sutradara artistik. Selain staf, berikut merupakan jajaran seiyu yang mengisi peran di anime ini:

anime onipan
©2022 Onipan! Production Committee

Anime Onipan! menceritakan mengenai dunia di mana iblis dapat hidup berdampingan dengan manusia, namun terkadang masih ada sebuah pemikiran di mana iblis itu “jahat”. Karena itu, tiga iblis muda ingin mengubah presepsi mengenai iblis yang “jahat” selagi tinggal di dunia manusia. Mereka pindah dari Onigashima ke salah satu SMP di Tokyo. Inilah kisah keseharian mereka, di mana mereka terkadang membantu warga, memperbaiki kota, dan bahkan menjadi idola. Mereka diberikan salah satu warisan turun menurun dari suku mereka dan barang ini telah membantu mereka selama ini, yaitu sebuah “pakaian dalam”.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.