Anime Shadows House Musim Kedua Tayang Juli 2022!

0
©Soumatou/Shueisha/Shadows House Production Committee

Mengawali tahun 2022, telah diumumkan bahwasannya anime Shadows House akan mendapatkan musim keduanya setelah tayang pada musim semi 2021.

Pada hari Minggu (27/03), melalui perhelatan AnimeJapan 2022 dan akun Twitter @shadowshouse_yj, telah dirilis sebuah video promosi perdana musim kedua anime Shadows House. Selain itu melalui pengumuman ini diketahui juga musim kedua anime ini akan tayang pada bulan Juli 2022 mendatang.

Berikut merupakan video promosi perdana musim kedua anime Shadows House yang dirilis melalui kanal YouTube ANIPLEX:

Anime Shadows House dibuat oleh studio CloverWorks (Wonder Egg Priority, Darling in the FranXX) dengan Kazuki Oohashi (Digimon Adventure: last Evolution Kizuna, Nisekoi) sebagai sutradaranya. Toshiya Oono (Ao no Exorcist, Yakusoku no Neverland) sebagai komposisi seri. Selain jajaran staf, berikut seiyu yang turut mengisi peran di anime ini:

Shadows House adalah seri komik karangan So-ma-to yang dipublikasikan melalui majalah komik Weekly Young Jump dari Shueisha sejak 2018. Seri ini telah mendapatkan adaptasi animenya pada tahun 2021 oleh studio CloverWorks.

Seri ini menceritakan kisah rumah yang mewah dan “gelap”, yang dihuni oleh keluarga besar bernama “Shadow”. Keluarga ini dikarakteristikan dengan penampilannya yang gelap gulita dengan kecenderungannya untuk mengeluarkan “jelaga” ketika gelisah. Mereka adalah keluarga bangsawan yang tinggal di “Shadows House”. Apabila salah satu keluarga mereka telah mencapai usia dewasa maka mereka akan tinggal tinggal bersama dengan sosok boneka hidup yang membantu mereka dalam membersikan “jelaga” dari tuan mereka. Emilico, seorang boneka muda yang ceria sangat senang melayani tuannya yang bernama Kate. Seiring waktu mereka semakin akrab dan mulai melihat berbagai kejadian yang terjadi di rumah mewah ini dan rahasia gelap-pun terungkap secara perlahan.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.