Intip Lagu Pembuka dan Penutup dari Musim Kedua Anime RikeKoi!

0
Science Fell in Love
© Alfred Yamamoto / COMIC Meteor/ “RikeKoi” Production Committee

Anime RikeKoi alias Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita alias Science Fell in Love, So I Tried to Prove It akan berlanjut kembali pada musim keduanya pada musim semi 2022 mendatang. Pada hari Sabtu (26/03), melalui perhelatan AnimeJapan 2022, video lagu tema pembuka dan penutup dari musim kedua anime ini telah dirilis di youtube. Musim kedua anime RikeKoi sendiri akan tayang pada tanggal 1 April 2022 mendatang di Jepang.

Berikut merupakan Lagu pembuka dengan judul “Love-Evidence” yang dibawakan Sora Amamiya:

Dan berikut merupakan Lagu pembuka dengan judul “Vivid Love” yang dibawakan Chicho and HoneyWorks:

 

Musim kedua anime RikeKoi dibuat oleh studio Zero-G (Grand Blue, One Room) dengan Tooru Kitahata (Oreimo, Rail Wars!) sebagai sutradaranya, didampingi oleh Shunsuke Saitou (Anohana) selaku produser. Rintarou Ikeda (Koi to Uso, Renai Boukun) sendiri bertanggung jawab menangani naskah ceritanya. Selain jajaran staf, berikut seiyu yang turut mengisi peran di anime ini:

Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita atau dikenali juga RikeKoi adalah seri komik karangan Alifred Yamamoto yang dipublikasikan melalui situs Comic Meteor sejak tahun 2016. Seri ini juga sempat diadaptasi menjadi drama live-action pada tahun 2018 dan film live-action pada tahun 2019. Sementara itu adaptasi musim pertama animenya tayang pada tahun 2020.

Dalam komik ini diceritakan mengenai kisah Ayano Himuro dan Shinya Yukimura yang merupakan dua orang peneliti yang bekerja di laboratorium yang sama. Suatu hari, Himuro secara tidak terduga menyatakan cintanya kepada Yukimura. Awalnya Yukimura terlihat senang. Namun pikirannya sebagai ilmuwan mau tidak mau membuatnya berpikir, adakah bukti empiris yang menunjukkan bahwa mereka jatuh cinta? Dari sini dimulailah penelitian Himuro dan Yukimura untuk membuktikan bahwa keduanya benar-benar jatuh cinta.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.