BAGIKAN

starmarieidolgroup

Idol grup *STARMARIE *akan merilis CD single terbaru yang berjudul ‘*Circus wo Koroshitano wa dareda*’ (Who killed Circus) pada 3 Desember mendatang di Jepang. Konsep dari Video Musik ini seperti sebuah film horor.

 

Advertisement Inline

Salah satu anggota bernama Takamori Shino atau yang akrab disapa Shinohamu mengatakan video musik terbaru dari STARMARIE begitu menakutkan. Sedangkan anggota bernama Nozomi Kishita atau yang akrab disapa Non-chan tidak berani melihat video musik ini pada malam hari karena sangat menakutkan baginya.

Adegan di dalam video musik ini, Kaede Watanabe (Kaechan) dan Motoko Nakane (Monya) diikat dengan tali selama dua puluh menit saat proses syuting. Hiroka Matsuzaki (Hi-chan) mengatakan ia tidak bisa melakukan dance karena terlalu sulit ketika matanya ditutup dengan penutup mata.

Juga, ada yang spesial dari perilisan single ini, di mana para anggota STARMARIE sangat tertarik untuk tampil di Indonesia sehingga mereka merilis single ini terlebih dahulu untuk Indonesia, dan para penggemar di Jepang saat ini belum dapat mengunduh lagu ini di iTunes.

Lagu ini diciptakan oleh komposer Jepang kawakan bernama Yusuke Asada. Hingga saat ini STARMARIE memiliki 37 lagu, 21 lagu di antaranya memiliki tema tentang lagu kematian, sehingga para penggemarnya menyebut STARMARIE sebagai “Dunia Fantasi Yang Gelap.”

Anda bisa mengunduh album ini melalui iTunes di sini.

KAORI Newsline | Laman Facebook STARMARIEInformasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.