Main dan berkreasi Tanpa Kompromi: Elgato Memperkenalkan Capture Card HD60 X Generasi Terbaru

0
elgato

Elgato, penyedia perangkat keras dan perangkat lunak terkemuka untuk konten kreator, mengumumkan peluncuran HD60 X, capture card baru yang canggih. Dengan spesifikasi tinggi dan kompatibilitas tanpa batas dengan konsol game generasi terbaru, HD60 X melengkapi siapa pun untuk streaming dan merekam permainan mereka dalam kualitas tertinggi tanpa batasan.

Diciptakan dari HD60 S+ yang fenomenal, HD60 X dilengkapi arsitektur baru dengan port belakang agar kabel tidak terlihat. Perangkat plug-and-play seukuran telapak tangan ini bisa terhubung ke konsol dan mengirim video ke layar game dan PC. Anda kemudian dapat memainkan game dengan kualitas tinggi saat streaming langsung ke Twitch atau YouTube dalam kualitas Full HD 1080p60, sekaligus merekam rekaman 1080p60 HDR10 ke hard drive Anda. Teknologi Instant Gameview menyinkronkan siaran dengan gameplay Anda, memungkinkan untuk memantau rekaman dengan latensi sangat rendah.

“Konten game yang dibuat pengguna adalah salah satu sarana hiburan terbesar di dunia,” kata Julian Fest, SVP dan GM Elgato. “Kami telah memelopori proliferasi konten ini selama 10 tahun. Solusi perekaman game kami menjangkau tiga generasi konsol dan telah mendukung ratusan juta unggahan dan livestreaming. Hari ini, kami senang meluncurkan solusi perekaman definitif lainnya untuk generasi konsol game yang terbaru.

HD60 X menghadirkan teknologi passthrough tercanggih untuk merekam gameplay Anda tanpa mengorbankan pengalaman gaming, sehingga game PlayStation dan Xbox terbaru dapat dinikmati sepenuhnya dalam kualitas 4K60 HDR10. HD60 X juga dilengkapi passthrough Variable Refresh Rate mutakhir untuk gaming ultra-halus tanpa lag, stuttering, atau screen tearing pada tampilan VRR yang kompatibel. Untuk pemain kompetitif dengan monitor frame-rate tinggi, HD60 X menawarkan passthrough HFR secepat kilat untuk permainan cepat di 1080p240 atau 1440p120.

4K Capture Utility (4KCU), perangkat lunak perekaman game Elgato yang powerful namun mudah digunakan, dibuat khusus untuk konten kreator yang ingin merekam tanpa batasan. 4KCU merekam semua konten – gameplay, cutscene, soundtrack, obrolan – dalam resolusi tinggi 1080p60 HDR10 atau kualitas 4K30 dengan audio 48kHz murni. Jika 4KCU tidak disetel untuk merekam, perekaman Flashback secara otomatis menyimpan beberapa jam gameplay sehingga Anda dapat flashback ke peristiwa sebelumnnya untuk merekam secara retroaktif. Live Commentary memungkinkan untuk menyimpan suara Anda sebagai trek terpisah dan menyesuaikan level dengan cepat. Untuk merekam saat menyiarkan langsung, teknologi Stream Link mengeluarkan umpan asli HD60 X ke 4KCU dan perangkat lunak siaran pihak ketiga seperti OBS Studio, sehingga Anda dapat merekam permainan yang bersih dan tidak berantakan saat streaming dengan overlay, peringatan, dll.

Rekaman gameplay disimpan langsung ke hard drive Anda dalam format HEVC yang hemat-kapasitas. Perpustakaan 4KCU memungkinkan alat manajemen file yang nyaman, termasuk Folder Cerdas untuk menemukan dan mengelompokkan rekaman berdasarkan kriteria pencarian. File dapat diekspor sebagai file AAF untuk segera diedit dalam perangkat lunak seperti Adobe Premiere atau Vegas Pro.

Sepenuhnya kompatibel dengan PS5, Xbox Series X/S, dan pengaturan PC ganda, HD60 X memungkinkan pembuat konten untuk menangkap gameplay dalam kualitas tertinggi tanpa mengorbankan pengalaman gaming generasi terdepan.

Ketersediaan

Elgato HD60 X tersedia segera dari jaringan pengecer dan distributor resmi Elgato dan CORSAIR di seluruh dunia.

Elgato HD60 X didukung oleh garansi dua tahun dan layanan pelanggan dan jaringan dukungan teknis CORSAIR & Elgato di seluruh dunia.

Untuk harga terbaru Elgato HD60 X, silakan merujuk ke situs web Elgato atau hubungi perwakilan penjualan atau PR CORSAIR/Elgato setempat.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.