Berlangsung Seru, Gathering Komunitas Industri Game Indonesia Kembali Hadir Tahun Ini

0
KIGI

Bertempat di Foodlah Kuliner Hits, Jakarta, Komunitas Industri Game Indonesia (KIGI) kembali menggelar acara Gathering tahunan bertajuk “Buka Puasa Bersama KIGI 2022”, Kamis (14/4) kemarin. Gathering tahunan ini kembali digelar setelah absen selama masa Pandemi Covid 19.

Diinisiasi rekan-rekan media game, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar rekan-rekan Komunitas Industri Game Indonesia yang meliputi Media, Publisher, Payment Gateway, Developer game dan seluruh stakeholder yang bergerak di industri game tanah air.

Berlangsung sederhana dan hangat, sesuai dengan Protokol kesehatan memakai Masker, Gathering tahunan KIGI ini dihadiri lebih dari 100 orang. Antusias rekan-rekan KIGI, terutama yang berasal dari kalangan media dan publisher game terlihat dalam acara ini. Tak hanya jadi ajang temu kangen, acara ini juga menjadi networking dan berkenalan dengan rekan-rekan lain yang hadir.

Acara semakin meriah dengan puluhan doorprize yang diberikan dari para brand yang mensponsori dan men-support acara KIGI ini.

Acara Bukber KIGI ini terselenggara berkat dukungan dari berbagai sponsor antara lain: Gudang Voucher, Telkomsel, Hans Inovasi Digital, LYTO Game, GOC, Esports Star Indonesia, NYK, Dareu, dan Sades.

Tak ketinggalan para brand support yang turut memeriahkan acara ini,, AMD Garena Free Fire, UniPin, Fantech, SteelSeries, GameMax, Eidifier, MCAfee, VCGamers, Wallet Codes dan Indonesia Gaming Arena.

Selain Acara BUKBER, KIGI juga mengadakan acara acara Khusus Kumpul bareng media media dan publisher game dalam acara yang sebelumnya sudah di adakan yaitu MEDIA WARS.

Semoga calendar KIGI tiap tahun ini akan terlaksana terus kedepannya dan berkembang lagi, kami ucpakan Terima kasih untuk Bagi rekan-rekan media dan seluruh pihak yang hadir dan mendukung acara ini semakin asik

Maju terus Industri Game Indonesia!

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

 

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.