Ini Dia Dua Pengganti Yoshino Nanjo di fripSide

0
yoshino nanjo

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Yoshino Nanjo menyatakan bahwa dirinya akan keluar dari duo fripSide. Penampilan terakhirnya sendiri adalah pada rangkaian tur fripSide Phase 2 FINAL ARENA TOUR pada 24 April 2022 lalu.

Dalam momen yang sama, terungkap juga pengganti dari Yoshino Nanjo. Mereka adalah Mao Uesugi dan Hisayo Abe. Mereka berdua telah diumumkan untuk tur Phase 3. Keduanya sendiri sempat muncul mendampingi Yoshino Nanjo kala dirinya tengah menyanyikan lagu “infinite synthesis” dalam tur tersebut. Kemudian setelahnya, Mao Uesugi dan Hisayo Abe sama-sama menyanyikan lagu pertama mereka, “dawn of infinity.” Lagu ini sendiri digunakan sebagai lagu tema dari anime The Dawn of the Witch atau Mahotsukai Reimeiki. Adapun single lagu tersebut akan dirilis di Jepang pada 18 Mei 2022 mendatang.

Mao Uesugi (kiri) and Hisayo Abe (kanan)

Yoshino Nanjo telah bergabung bersama fripSide sejak tahun 2009. Kala itu ia menggantikan vokalis sebelumnya yang hengkang untuk berkarir solo, Nao, fripSide sendiri awalnya merupakan duo musisi beranggotakan Satoshi “Sat” Yaginuma dan Nao yang didirikan tahun 2008. Sejak posisi vokalis digantikan oleh Nanjo, fripSide juga cukup dikenal, terutama di sejumlah kalangan penggemar anime, di mana mereka menyanyikan lagu-lagu untuk seri anime Railgun.

KAORI Newsline | Sumber

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.