“Buah Setan” Dijual di Jepang

0
one piece

One Piece, komik bertemakan bajak laut yang satu ini memang begitu terkenal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan komik yang tercatat telah dicetak hingga lebih dari 460 juta kopi di seluruh dunia ini sempat didapuk sebagai komik Jepang yang paling merepresentasikan era Heisei, dan bahkan menginspirasi mantan pengguna narkoba yang juga mengidap HIV-AIDS, untuk merubah hidupnya menjadi pribadi yang lebih baik.

Kisah One Piece memang begitu seru, terutama dengan adanya buah-buah setan yang dapat memberikan kekuatan unik bagi para pemakannya. Fenomena inilah yang membuat Cake.jp, toko kue asal Jepang yang bekerjasama dengan One Piece dalam membuat sebuah kue yang berbentuk menyerupai buah setan Gomu Gomu no Mi.

Gomu Gomu no Mi, atau nama aslinya adalah Hito Hito no Mi, Model: Nika adalah buah setan yang dimakan oleh karakter utama One Piece, Monkey D. Luffy. Buah setan ini membuat Luffy memiliki kekuatan super menjadi manusia karet, di mana tubuhnya menjadi lentur seperti karet. Kali ini Cake.jp dengan patissiernya, Patissier Kato mengkreasikan kue terbaru buatannya yang berbentuk menyerupai buah Gomu Gomu no Mi. Kue Gomu Gomu no Mi ini sendiri sejatinya adalah kue melon Marugoto yang populer dari Cake.jp. Kue melon Marugoto merupakan buah melon utuh yang diisi dengan kue. Meski para pemakannya mungkin saja tidak akan mendapatkan kekuatan menjadi manusia karet, namun bisa merasakan nikmatnya buah melon isi kue bolu, krim kocok rasa melon, dan irisan stroberi yang menggoda selera.

Tertarik memakannya? Kue Gomu Gomu no Mi ini dijual oleh Cake.jp dengan harga sebesar 13000 yen, atau sekitar 1 setengah juta rupiah. Tertarik? Siapa tahu bisa jadi manusia karet setelah memakannya?

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.