Rapihkan Rumahmu Bersama Gim A Little to the Left

0
© 2021 Max Inferno Studio Inc.

Pada hari Minggu (12/6) lalu, telah digelar event daring bertajuk Wholesome Direct. Event ini bertujuan untuk menampilkan beragam gim baru yang tengah dikembangkan oleh berbagai pengembang gim indie di seluruh dunia. Tahun ini event daring ini menampilkan hingga 100 gim indie, salah satunya adalah gim A Little to the Left.

A Little to the Left sendiri adalah gim yang tengah dikembangkan oleh Max Inferno dan akan dipublikasikan oleh Secret Mode di Steam , Itch.io, iOS, dan Android pada tahun 2022 ini. #kaoreaders juga dapat memainkan versi demo dari gim ini melalui halaman Steam dan itch.io.

Berikut merupakan video promosi yang dapat dilihat pada kanal YouTube Wholesome Games:

Gim ini sendiri adalah gim puzzle yang membuat pemain merasa nyaman untuk membenahi dan membereskan barang-barang rumah dengan menyortir, menumpuk atau bahkan mengatur kembali barang tersebut. Walaupun sederhana, selalu ingat, bahwa ada hewan berbulu yang siap mengacaukan kegiatan bebenah rumah pemain. Beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh gim ini adalah:

  • Lebih dari 75 teka-taki yang siap menemani pemain untuk membenahi rumah, selain itu selalu ada yang baru setiap harinya dengan berbagai varian berbeda dan adanya hewan berbulu yang akan menambahkan kesulitan dalam teka-teki ini.
  • Teka-teki yang sederhana dan mudah untuk dimainkan, siapapun dapat memulai bermain gim ini dan langsung menikmati teka-teki kasual yang sederhana namun menarik.
  • Perpaduan visual dan musik yang indah, dengarkanlah musik yang tenang beserta dengan visual yang indah dari gim ini.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.