Carilah Pasangan Sejatimu Dengan Gim Love Birb

0
burung pacaran
© Anonymous Penguin Studio

Pada hari Minggu (12/6) lalu, telah digelar event daring bertajuk Wholesome Direct. Event ini bertujuan untuk menampilkan beragam gim baru yang tengah dikembangkan oleh berbagai pengembang gim indie di seluruh dunia. Tahun ini event daring ini menampilkan hingga 100 gim indie, salah satunya adalah gim Love Birb.

Love Birb sendiri adalah gim yang tengah dikembangkan oleh Anonymous Penguin Studio dan pada saat ini juga #kaoreaders dapat mencicipi gim ini secara langsung di itch.io. Pada saat ditulisnya artikel ini belum diketahui, kapan tanggal perilisan gim ini.

Berikut merupakan video promosi yang dapat dilihat pada kanal YouTube Wholesome Games:

Gim ini sendiri adalah gim rhythm yang bertemakan “burung berpacaran”, di mana pemain akan memerankan sebuah burung putih yang tengah patah hati, karena itu ia memutuskan untuk mencari “pasangan sejatinya” melalui aplikasi pencari pasangan. Pemain akan menampilkan “tarian” terbaik agar dapat merayu pasangan yang diinginkannya. Beberapa tarian akan berbuah menjadi pasangan sejati, namun beberapa tarian juga dapat membuat momen pacaranmu menjadi canggung.

KAORI Newsline

 

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.