BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaCeylon Entertainment, pengembang novel visual asal Bandung ini telah bersiap untuk membuat proyek novel visual terbarunya. Sebagaimana diumumkan melalui akun Facebooknya, proyek terbaru yang akan diberi judul Lingering ini akan segera dikembangkan jika proyek novel visual sebelumnya, Amplitude sudah berhasil memenuhi target.

Kini publik sudah bisa mencoba memainkan versi demo dari novel visual ini, baik melalui Windows/Linux, ataupun melalui Mac.

Intip dulu sejumlah gambar terbaru dari novel visual ini (perhatian! Semua gambar masih work in progress):

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Dalam novel visual terbaru ini dikisahkanlah mengenai sebuah tim bernama Heart BreachersHeart Breachers sendiri adalah sebuah satuan khusus yang bertugas untuk menghadapi sebuah makhluk misterius lagi berbahaya yang disebut sebagai Lingering. Sesosok makhluk berbahaya yang merupakan manifestasi dari emosi manusia yang bergentayangan dan berbuat kerusakan di muka bumi, bahkan membunuh maupun merasuki manusia.

Dalam novel visual ini pemain akan disuguhkan dari kisah para Heart Breachers tersebut. Ada Ryker Lock yang ingin membalas dendam atas kematian saudaranya, ada Cassius Keyes sang pemula yang, ada Goldie sang pemimpin, ada Fox yang ingin memulihkan reputasi kaum Gold, ada Angel sang navigator, dan sejumlah karakter lainnya.

This slideshow requires JavaScript.

Ikuti kisah para Heart Breachers menghadapi ancaman para Lingering, sembari menjalani hidup dengan berhubungan satu sama lain, dengan hubungan emosional yang kompleks, dalam novel visual ini

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, Ceylon Entertainment akan segera memproduksi novel visual ini, segera setelah novel visual mereka sebelumnya, yaitu Amplitude berhasil memenuhi target penjualan. Amplitude sendiri telah dirilis untuk PC melalui Steam dan ITCH.IO.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.