Kolaborasi Paling Imut, Sambut Event PUBG Mobile X The Great British Teddy Bear Company!

0

Salah satu game mobile bergenre battle royale paling populer di dunia, PUBG Mobile telah meluncurkan sebuah kolaborasi yang unik dan menggemaskan dengan salah satu produsen boneka terkemuka dan pemilik kekayaan intelektual global asal Inggris, yaitu The Great British Teddy Bear Company®.

Pemain bisa mendapatkan GB Teddy Bear bertema PUBG MOBILE yang telah dirancang khusus, serta pilihan karakter Inggris ikonik The Great British Teddy Bear Company, termasuk Robin Hood Teddy Bear dan Sherlock Holmes Teddy Bear sebagai teman di dalam game. Bermitra dengan teman GB Teddy Bear® pilihan kalian dan bawa mereka ke medan pertempuran!

Bersama dengan teman baru, pemain akan dapat mengakses item GB Teddy Bear® baru dan eksklusif, mulai dari GB Teddy Bear Set, GB Teddy Bear Cover, GB Teddy Bear Ornament, dan GB Teddy Bear Parachute.

Dalam event khusus yang berlangsung dari tanggal 22 Juni hingga 22 Juli 2022 nanti, pemain dapat mengumpulkan kapas dan menjadikannya berbagai boneka GB Teddy Bear® dan umpulkan GB Teddy Bear untuk membuka hadiah eksklusif di dalam game!

Sebagai Informasi, The Great British Teddy Bear Company® didirikan di Inggris pada tahun 2002 dan telah mengembangkan reputasi yang dihormati secara internasional untuk memproduksi Teddy Bear terbaik di Inggris. Sebagai sebuah warisan sejarah, setiap karakter GB Teddy Bear mewakilkan berbagai budaya dan tradisi ikonik Inggris.

The Great British Teddy Bear Company® adalah sebuah kolaborasi yang sempurna untuk PUBG MOBILE, sebuah game yang didedikasikan kepada para pemain untuk memberikan pengalaman dalam game bervariasi dan berkualitas tinggi, mengeksplorasi banyak topik, budaya, dan basis penggemar melalui kolaborasi IP yang terkenal.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.