Game Higgs Domino Island Hadir, Dari Bermain Santai Hingga Ke Mode Serius!

0

Higgs Games merilis sebuah game yang berjudul Higgs Domino Island. Game ini menyuguhkan aneka mode permainan.

Mau Main Serius? Bisa. Mau Main Santai? Bisa Juga Kok!

Beberapa mode tersedia di game Higgs Domino Island.

Bagi pemain yang ingin bermain serius di Higgs Domino Island, ada beberapa mode yang bisa diakses pemain yang dimulai dari Kamar Biasa, Remi, Kartu Setan, Cangkulan, Kartu 41 hingga Kamar 5 Kartu.

Jika pemain mau bermain santai tanpa pusing ? Jangan cemas, di Higgs Domino Island juga menyediakan beberapa mode santai. Sebut saja seperti Ludo, Dam, Congklak, Catur, Jagoan Ayam, Solitaire, Susun Kata, Wood Blast, Classic Solitaire, dan Puzzle.

Berikut beberapa jenis permainan lain di dalam game Higgs Domino Island yang dapat dimainkan dengan santai:

  • Ludo

Ludo adalah sebuah permainan papan yang bisa dimainkan di dalam game ini Dalam permainan Ludo yang ada di dalam Higgs Domino Online, pemain akan dihadapkan dengan tiga pemain lain (atau bisa juga hanya melawan satu pemain lain). Para pemain akan bermain dengan menggunakan empat bidak, atau pion. Setiap pemain memiliki pion dengan warnanya masing-masing, jadi, kalian bisa mengetahui pion milik siapa yang berada di dalam arena.

Untuk dapat memenangkan permainan Ludo, kalian harus mengitari arena permainan satu kali putaran, dan Kembali ke dalam ‘base’ pemain sendiri. Jumlah langkah yang dapat diambil oleh masing-masing pionnya ditentukan oleh jumlah dadu yang kalian lempar. Pemain juga dapat ‘memakan’ pion dari pemain lain yang kebetulan berada satu tempat dengan pemain. Pemain yang ‘dimakan’ akan Kembali lagi ke dalam base dan akan mengulangi langkahnya dari awal. Tiga pemain yang terlebih dulu berhasil membawa ke empat pion mereka Kembali ke base akan memenangkan permainan Ludo di game ini.

  • Dam

Dam merupakan salah satu board game atau permainan papan, yang bisa pemain mainkan di dalam game Higgs Domino Island. Permainan ini menggunakan dua pion berwarna hitam dan putih, yang masing-masingnya akan dimainkan oleh pemain dan salah satu pemain yang akan menjadi lawan kalian. Untuk dapat memenangkan permainan Dam di dalam game ini, pemain harus ‘memakan’ pion lawan dengan menjalankan pion kalian secara menyilang. Permainan akan selesai ketika salah satu pemain kehabisan pion, atau ketika salah satu pemain sudah tersudut dan tidak bisa menjalankan pion miliknya.

  • Susun Kata

Susun Kata adalah sebuah permainan teka-teki yang asik buat dimainkan. Pemain bisa memainkan permainan ini secara gratis di game Higgs Domino Island. Selain itu, pemain dapat mengasah otak dalam merangkai teka-teki yang dihadirkan oleh game ini. Banyak hadiah chip gratis yang bisa didapatkan jika bisa menaikkan level dalam permainan ini.

Cara memainkannya juga cukup mudah, pemain hanya perlu menyusun kata dalam kotak yang disediakan berdasarkan huruf acak yang diberikan. Huruf-huruf tersebut lalu disusun menjadi beberapa kata. Kunci dari permainan susun kata di game ini adalah perbendaharaan kata yang pemain ingat dan diaplikasikan ke permainan ini. Huruf acak yang tersedia bisa menjadi kata yang bermacam-macam, entah itu kata benda, kata sifat, kata kerja, dll.

Demikian permainan lain yang bisa kalian mainkan dengan santai di dalam game Higgs Domino Island. Tentunya masih banyak game menyenangkan lainnya yang bisa kalian coba di waktu luang. Perlu diingat, game ini diperuntukkan kepada pemain yang sudah berumur 12 tahun ke atas karena ada beberapa microtransaction yang bisa jadi membuat pemain kalap untuk membeli barang di game dan lupa waktu.

Game Higgs Domino Island sudah bisa diunduh melalui App Store dan Google Play Store. Masih belum punya teman untuk main bareng? Yuk bergabung dalam komunitas di Facebook dan ikuti semua eventnya.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.