Trailer Garuda Superhero Telah Dirilis

2

garuda superhero

Putaar Production baru-baru ini telah meluncurkan trailer resmi dari film Garuda Superhero. Anda dapat menyaksikan trailer berdurasi hampir 3 menit tersebut pada tautan video di bawah ini:

 

Garuda Superhero adalah sebuah film action modern yang banyak menggunakan tehnik VFX/CGI. Berceritakan tentang teror yang dilakukan oleh kelompok penjahat bernama Durja King. Mereka membajak sebuah senjata canggih yang sebelumnya digunakan untuk menghancurkan asteroid yang berpotensi menabrak bumi dan dialih fungsikan sebagai ancaman kehancuran dunia. Di saat genting itulah mucul sosok Garuda yang memiliki kekuatan super dan berpihak pada kebenaran.

Untuk sosok superhero Garuda, pihak Putaar Production mempercayakan aktor pendatang baru bernama Rizal Al Idrus yang merupakan juara 1 L-Men of the Year 2012. “Kita pilih Rizal karena dia itu dokter dan duta rokok. Makanya di film ini nggak ada rokok yang masuk, nggak unsur politik pokoknya nggak ada sindiran-sindiran. Ini pure fantasi dan superhero aja,” tutur Dhoni.

195300_garuda_01-e1385006413273

Film ini disutradarai oleh X-Jo yang sebelumnya membutuhkan waktu kurang lebih 10 tahun dalam merperjuangan gagasan film ini dapat diterima dan diwujudkan di kancah industri film nasional. Menampilkan superhero dengan kostum semi-cyborg. Mengenai kualitas dari film yang satu ini, pihak staf pengerjaan Garuda Superhero mengakui menggunakan berbagai teknik untuk menghasilkan tayangan berkualitas. Garuda Superhero sukses memadukan sebuah Live-Action dengan teknologi CGI yang dikemas dengan apik.

Mewarnai dunia perfilman Indonesia, kisah pahlawan super yang diproduseri oleh Dhoni Ramadhan ini diperankan oleh aktor-aktor senior yang telah menorehkan bakat dalam dunia perfilman Indonesia. Para pemeran film ini diantaranya adalah Slamet Rahardjo Djarot, Robby Sugara, Piet Pagau, dan Rudy Salam. Tidak hanya aktor-aktor senior, wajah muda juga tidak luput meramaikan film Garuda Superhero ini, diantaranya adalah Rizal Idrus, Agus Kuncoro, Diaz Ardiawan, Alexa Key, Kia Putri, dan Inzalna Balqis.

Rencananya, film Garuda Superhero ini akan menyambangi bioskop Indonesia pada tahun 2015 mendatang. Tidak hanya berhenti sampai film saja, Garuda Superhero juga akan hadir dalam bentuk serial komik, Collectible Cards, Mobile & Arcade Game, dan berbagai bentuk produk derivatif lainnya.

Film Garuda Superhero ini merupakan sequel perdana dari trilogi yang akan dibuat, dan ke depan dijanjikan akan lebih seru lagi terutama dari segi desain karakter, visual effect, maupun storynya.

Berikut adalah tim yang terlibat pada film Garuda Superhero:

Para pemain:
Rizal Al Idrus, Slamet Rahardjo, Robby Sugara, Agus Kuncoro, Alexa Key, Rudy Salam,
Jacob Maugeri, Roy Chunonk, Inzalna Balqis, Kia Poetri, Tya Arifin, Diaz Ardiawan.

Pemain Pendukung:
Panca Prakoso, Wiwing Dirgantara, H. Ivo, Elkie Kwie, Pieter Gultom, Ivanka Suwandi,
Linda Nirmala, Jefan Nathanio, AKBP Pundra, Denny Baskar.

Sutradara & Penulis Skenario : x. Jo
Produser: HR. Dhoni Ramadhan
Eksekutif Produser: Drs, H. Mulyadi, MMA, HR. Dhoni Ramadhan, Hj. Dian Permata Purnamasari

Concept Art : x. Jo
Cinematografi : Yoyok Budi Santoso
Editor : Aristo Pontoh, x. Jo, Yoga K
Penata Suara : Khikmawan Santosa, Shaft Daultsyah
Penata Musik : Aghi Narottama
Kostum Karakter : Imajiku Workshop
Penata VFX : Team putaar Films
Koordinator VFX : Kristianto Hery

KAORI Newsline | Courtesy of PUTAAR PRODUCTION

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.