Yuk Ngobrol Bareng Seiyu Sabikui Bisco dan Classroom of the Elite, Agathon Hafi dan Amar Saifullah di Youtube Muse Indonesia!

0
agathon hafi

Muse Indonesia kembali mengundang 2 orang seiyu dari program mereka untuk diwawancarai di Youtube resmi mereka. Kali ini mereka akan mengundang Agathon Hafi dan Amar Saifullah. Mereka berdua adalah seiyu dari anime Sabikui Bisco. Amar Saifullah sendiri sebelumnya juga sempat menarik perhatian sebagai seiyu Ayanokoji di anime Classroom of the Elite. Acara yang bertajuk #Museminar ini akan diselenggarakan langsung di akun Youtube resmi Muse Indonesia pada hari Jumat, tanggal 5 Agustus 2022, tepat pukul 20.00 WIB.

Agathon Hafi dan Amar Saifullah merupakan sama-sama seiyu yang masih cukup baru dalam merintis karir mereka. Mereka berdua sempat dipercayakan untuk mendubbing anime Sabikui Bisco, di mana masing-masing mendubbing Bisco si karakter utama, dan juga Milo. Agathon sendiri sebelumnya cukup sering mendubbing film-film yang ditayangkan melalui layanan online seperti Netflix, di antaranya adalah DOTA: Dragon’s Blood hingga sejumlah film-film Studio Ghibli yang ditayangkan di Netflix. Begitupula dengan Amar yang belakangan dipercaya mendubbing Ayanokoji di anime Classroom of the Elite.

Sabikui Bisco atau Rust–Eater Bisco sendiri merupakan anime yang diangkat dari novel ringan yang ditulis oleh Shinji Cobkubo, dengan ilustrasi dari K Akagishi dan mocha. Dalam novel ini diceritakan mengenai Jepang di masa post-apokaliptik, di mana segalanya telah rusak oleh karat yang diakibatkan oleh angin Rusting Wind, yang dipercaya berasal dari jamur. Adalah sang tokoh utama, Bisco yang berpetualang bersama teman-temannya dalam mencari “Sabikui”, sejenis jamur yang dipercaya bisa memakan segala bentuk karat. Anime Sabukui Bisco versi dubbing bahasa Indonesia melalui iQIYI dan Bstation. Berikut adalah jajaran seiyunya:

Mengenal Para Seiyu Sabikui Bisco Versi Bahasa Indonesia

Saksikan wawancaranya berikut ini:

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.