Cozy Wave, perusahaan pemasok pakaian dan alat kecantikan pada tanggal 15 Oktober kemarin, mengumumkan telah membuka pra-pemesanan produk pengharum barunya yang berhubungan dengan karakter anime. Kali ini produk yang ditawarkan bernama 'Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai (Oreimo) Aroma Fragrance' dengan mengambil karakter Kirino Kosaka

Pemesanan ini dibuka pada tanggal 15 Oktober kemarin. Parfum ini akan mulai dipasarkan pada bulan Januari 2011 mendatang. Dengan satu botolnya dipatok pada harga 5000 yen ini, mengandung aroma dari campuran keharuman dari berbagai jenis buah dan bunga. Botol parfumnya sendiri melambangkan warna kesukaan Kirino, yaitu biru kobalt dan kuning jeruk nipis. Para peminat yang melakukan pra-pemesanan secara daring (online), akan menerima bonus permen berkarbonasi dengan rasa yogurt, yang dicetak dengan bentuk wajah kirino.

Advertisement Inline

Sebelum memproduksi 'Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai (Oreimo) Aroma Fragrance' ini, Cozy Wave juga pernah mengeluarkan produk parfum yang berdasarkan dari anime Angel Beats! and Durarara!!

 

 

Pada berita lain, perusahaan pembuat boneka 'Azone', juga mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi 'fashion doll' Kosaka Kirino pada bulan Januari mendatang. Boneka yang diperkirakan akan memiliki tinggi 27 cm ini, akan disertai juga dengan baju seragam sekolah Kirino, kaus kaki, sepatu, dan lima pasang tangan. Boneka ini akan dipasarkan di Jepang dengan harga 12.600 yen.

Kirino Kosaka, yang merupakan salah seorang karakter serial Oreimo, adalah adik dari karakter utama, Kyosuke Kosaka. Kirino yang masih berumur 14 tahun, memiliki sikap yang lebih dewasa, dengan kepribadian yang dingin dan malu-malu kucing.

Sumber : ANN via Uri-Sure Matome R, dan Kyo mo Yarareyaku

Gambar merupakan hak cipta dari Tsukasa Fushimi/ASCII Media Works/OIP

Penasaran atau tertarik dengan Kirino Kosaka serta anime Oreimo ? mari berdiskusi bersama di forum KaoriNusantara (nk)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.