BAGIKAN
Pengumuman di Nico-nico Douga
Sebuah acara siaran langsung pada "Youtube" ala Jepang, Nico Nico Douga, yang berjudul "Nico Nico Daikaigi 2010 Aki ~Sore wa Lock ka?~" telah mengumumkan tentang pengangkatan anime Strike Witches menjadi film layar lebar. Humikane Shimada, Ilustrator dari animasi Strike Witches dalam tweetnya mengatakan bahwa "mungkin" akan ada pengumuman lebih lanjut tentang proyek ini pada majalah milik Kadokawa Shoten Nyantype volume 13 pada sabtu ini.
Kadokawa Shoten sendiri akan membuat sebuah channel khusus tentang anime pada Niconico Douga dan berencana membuat anime khusus untuk Niconico Douga.
Strike Witches adalah anime original ciptaan Humikane Shimada, yang pada akhirnya diangkat menjadi 2 buah novel ringan, komik yang mencapai 3 volume , OVA, permainan, dan akhirnya mendapatkan adaptasi menjadi serial TV pada 3 Juli 2008 yang berlanjut hingga 2 musim.
 

Nana to Kaoru, Sofuteni, dan A channel diangkat menjadi anime
Pada beberapa hari terakhir terdapat beberapa pengumuman tentang proyek anime baru, semisal komik ecchi Nana to Kaoru yang dikarang oleh Amazume Ryuta akan mendapat sebuah OVA yang akan keluar pada tanggal 29 Maret 2011, serta live action pada musim semi 2011 yang akan diproduksi oleh VAP.
Lalu komik karangan Kuroda bb, A channel, akan diangkat menjadi serial TV. A channel adalah sebuah komik berjenis 4 panel yang berkisah tentang kehidupan 4 orang anak di SMA.
Lalu, komik olahraga karangan Azuchi Ryo, Sofuteni, juga diadaptasi menjadi serial TV. Sofuteni adalah sebuah komik yang berkisah tentang Kasuga Asuna yang bercita-cita menjadi juara tenis nasional tetapi terganggu oleh kehidupan SMA-nya yang aneh.
KAORI Newsline | Via ANN, MAL, Wikipedia, dan beberapa blog.

6 KOMENTAR

  1. Nana to Kaoru bisa jadi Anime aja udah cukup buat bikin gw kaget.. . Eh ini malah pake ada rencana Live Action juga 😮

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.