BAGIKAN

koufuku graffiti

Penayangan seri anime musim gugur yang berlangsung sejak bulan Oktober lalu sudah semakin mendekati akhir. Berbagai seri anime musim gugur yang memiliki durasi episode sepanjang 1-cour (12-13 episode) harus mengakhiri penayangannya pada penghujung tahun 2014 ini. Dan menyambut tahun baru, musim baru penayangan seri anime pun akan segera menyambut.

Mengawali tahun 2015 mendatang, studio animasi Shaft telah menyiapkan sebuah seri anime berjudul Koufuku Graffiti. Seri anime ini menceritakan mengenai Machiko Ryou, seorang siswi SMP yang hidup sendiri. Dengan keahlian dan hobinya dalam memasak, ia pun mulai menjalin hubungan pertemanan melalui masakan yang ia buat.

Advertisement Inline

Seri anime Koufuku Graffiti merupakan adaptasi dari manga karangan Makoto Kawai. Pada bulan Januari tahun 2012, manga Koufuku Graffiti memulai serialisasinya di majalah Manga Time Kirara Miracle terbitan Houbunsha sebagai manga bergenre romansa serta tergolong sebagai manga seinen.

Untuk serialisasi anime nya, akan ditangani oleh Akiyuki Shinbo sebagai sutradara, serta dibantu oleh Ryuwa Chokusei. Posisi penyusunan seri dalam anime ini diserahkan kepada Mari Okada.

Shiotsuki Kazuya didapuk menangani perihal desain karakter dalam seri anime Koufuku Graffiti ini. Sedangkan untuk musik, pihak Flying Dog akan melakukan produksi musik yang ada dalam seri anime ini.

Jajaran pengisi suara dari seri anime ini meliputi:

chara_img01

Rina Sato berperan sebagai Machiko Ryou

chara_img02

Asuka Ogame mengisi suara Morino Kirin

chara_img03

Mikako Komatsu berperan sebagai Shiina

Selain itu, seiyuu lain seperti Yuka Iguchi, Yu Kobayashi, serta Ai Nonaka juga dikabarkan akan turut serta berperan mengisi suara karakter dalam seri anime Koufuku Graffiti masing-asing sebagai Uchiki Yuki, Tsuyuko serta Machiko Akira.

Rencananya, seri anime ini akan mulai mengudara di Jepang pada tanggal 8 Januari 2015 mendatang. Di Jepang sendiri seri anime ini akan ditayangkan oleh stasiun TBS.

KAORI Newsline | Sumber: Getchublog & Koufuku Graffiti Anime Official Site

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.