BAGIKAN

Tekken-7_2014_12-07-14_004.jpg_600

Siapa tidak kenal dengan game berjudul Tekken? Game dengan genre fighting ini sudah menghiasi jagad game sejak belasan tahun lalu. Pada tahun 2015 mendatang, pihak Bandai Namco berencana akan merilis game terbaru dari seri Tekken yakni Tekken 7.

Berkaitan dengan perilisan game tersebut, baru-baru ini pihak Bandai Namco memberikan bocoran terkait karakter baru yang akan muncul dalam game Tekken 7. Pengumuman karakter baru ini dimuat dalam perhelatan Tekken 20th Anniversary Fan Thanksgiving yang diselenggarakan pada hari Minggu lalu.

Advertisement Inline

Tekken-7-Lucky-Chloe-Ann

Karakter bernama Lucky Chloe ini ditampilkan sebagai sosok petarung wanita dengan rambut twintail pirang. Menghiasi rambutnya yang terkesan imut tersebut terpasang sebuah headphone berwarna pink lengkap dengan hiasan telinga kucing. Keseluruhan kostum yang dikenakan oleh karakter ini juga bernuansa kucing, bahkan ia pun bertarung dengan kedua tangan yang dibalut oleh sarung tangan berbentuk cakar kucing, serta tidak lupa pula ekor kucing juga turut terpasang dibagian belakang Chloe.

Mengenai karakter baru ini, pihak Bandai Namco pun merilis beberapa gambar resmi yang menunjukkan aksi dari karakter Lucky Chole berikut ini:

This slideshow requires JavaScript.

Penasaran seperti apa aksi Lucky Chloe ketika sedang bertarung? Simak video berikut ini:

Game Tekken 7 ini sendiri rencananya akan dirilis dalam bentuk mesin game arcade (ding-dong) di Jepang pada bulan Februari tahun 2015 mendatang. Pada game terbarunya ini, pihak Bandai Namco menggunakan  teknologi Unreal Engine 4 yang meningkatkan kualitas dari game ini.

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu & Tekken REC

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.